Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Update 2022

Pada artikel ini kembali membahas referensi judul skripsi untuk teknik informatika maupun sistem informasi yang layak kamu coba dan pertimbangkan saat ini buat anda yang sedang mencari judul.

Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Update 2022


Untuk yang belum melihat contoh judul skripsi yang sebelumnya silahkan klik disini agar menjadi tambah referensi untuk anda.

Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Update 2022

Berikut beberapa contoh judul skripsi :

  1. Implementasi Metode Extereme Programming Pada Perancangan Sistem Informasi Kompetisi Mobile Legend Berbasis Web (Studi Kasus : Liga 1 Karang Taruna)
  2. Rancang bangun sistem donasi panti asuhan di majelis taklim al qahar berbasis web menggunakan metode agile development
  3. Implementasi Metode Scrum Agile Dalam Perancangan Sistem Informasi Tiketing Peribadatan Gereja Katolik Santo Barnabas Pamulang
  4. Perancangan Aplikasi Kriptografi Pada Dokumen Pengarsipan Dengan Menggunakan Algoritma Triple Des Berbasis Web
  5. Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Pada Tanaman Bawang Merah Menggunakan Metode Forward Chaining Berbasis Web
  6. RANCANGAN DAN APLIKASI SISTEM KEAMANAN KENDARAAN BERMOTOR MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER ARDUINO UNO DAN GPS MODUL DENGAN METODE PROTOTYPING BERBASIS ANDROID
  7. "Rancang bangun Aplikasi Penjadwalan Pengajaran guru Di Smp Islam Al Istiqomah Menggunakan Algoritma Genetika (Studi Kasus SMP Islam Al Istiqomah Depok )"
  8. Perancangan aplikasi arisan elektronik pada karyawan PT.Routeen berbasis web dengan metode extreme programming.
  9. Penerapan Sistem Aplikasi Pengenalan Jenis-Jenis Ikan Cupang dan Penentuan Kadar Air untuk Ikan Cupang Dengan Metode Waterfall Berbasis Android
  10. "Perancangan Aplikasi Dalam Penentuan Jumlah Produksi untuk Memaksimalkan Keuntungan Berbasis Web Menggunakan Metode metode simple additive (SPK) weighting ( Studi kasus : PT KUMKANG)"
  11. Implementasi Face Recognition secara Real-time untuk Sistem Absensi dengan Metode Haar Cascade Classifier menggunakan OpenCV-Python
  12. Perancangan dan Implementasi pengontrol suhu ruangan berbasis mikrokontroler arduino uno
  13. IMPLEMENTASI METODE AGILE PADA PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGADUAN MASYARAKAT BERBASIS WEB DENGAN NOTIFIKASI TELEGRAM (STUDI KASUS : KELURAHAN SUKAMARGA,KOTA RANGKASBITUNG)
  14. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN ANAK BERBASIS WEB DENGAN METODE WATERFALL DI KEC.SAJIRA
  15. Rancang bangung kipas angin otomatis dengan menggunakan sensor suhu dan inframerah berbasis mikrokontroler avr atmega8
  16. "Aplikasi Sistem Pakar Berbasis Web Untuk Diagnosa Penyakit covid-19 dengan metode Breadth-First Search (BFS) ( Studi Kasus : RSIA Dhia Ciputat Tangerang Selatan )"
  17. PEMANFAATAN TEKHNOLOGI SEDERHANA BERBASIS ARDUINO UNTUK PEMBERIAN MAKAN IKAN DENGAN KOMBINASI WAKTU DAN JUMLAH PAKAN.
  18. Implementasi Metode Prototyping Pada Sistem Informasi Penerimaan Pesanan Pembelian berbasis Web dengan Auto Notifikasi (studi kasus UD.KANAKA)
  19. IMPLEMENTASI DAN PERANCANGAN METODE EXTREME PROGRAMMING PADA SISTEM MONITORING SERVIS MOTOR BERBASIS WEB (STUDI KASUS : DENI MOTOR TANGERANG)
  20. Perancangan aplikasi pendeteksi sekitar untuk tuna netra berbasis android dengan metode augmented reality
  21. Implementasi Metode Waterfall Pada Perancangan Sistem Pencarian dan Pemesanan Travel Berbasis Web Dengan Notifikasi Telegram Menggunakan Framework Laravel
  22. Perancangan alarm pendeteksi ketinggian air sungai menggunakan water level sensor berbasis IoT
  23. "IMPLEMENTASI ALGORITMA BFS (BREADTH-FIRST SEARCH) PADA APLIKASI WEB CRAWLER STUDI KASUS PORTAL PENCARIAN KERJA"
  24. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Huruf Hijaiyyah Menggunakan Suara Berbasis Android
  25. Perancangan Aplikasi Tentang Informasi Pendakian Gunung Prau Jawa Tengah Berbasis Mobile Android Menggunakan Metode Waterfall (Studi Kasus Gunung Prau Jawa Tengah)
  26. IMPLEMENTASI METODE EXTREME PROGRAMMING PADA PERACANGAN APLIKASI PPDP ONLINE BERBASIS ANDROID (Studi Kasus : SMA TARSISIUS VIRETA TANGERANG)
  27. Sistem penunjang keputusan untuk menentukan klasifikasi kelas pengayaan agama menggunakan metode smart (studi kasus : SMP Negeri 21 Tangsel)
  28. perancangan dan pembangunan sistem informasi geografis pemetaan lokasi penyedia jasa servis perangkat komputer di wilayah kabupaten tangerang berbasis web
  29. Perancangan dan Implementasi Aplikasi Pembayaran Persembahan Gereja GBI HOS berbasis Android
  30. Perancangan aplikasi berbasis web untuk pendataan management pengiriman barang eksport dan import menggunakan metode Software Development Life Cycle ( SDLC ) ( Studi kasus : PT. MITRA DUA SEHATI BSD City, Tangerang Selatan )
  31. "Rancang Bangun Aplikasi Tabungan Kurban Berbasis Web Dan Terintegrasi Payment Gatway Dengan Metode Extreme Programming (Studi Kasus: Masjid Darul Hikmah)"
  32. perancangan sistem informasi laporan payment nasabah perusahaan peminjaman online berbasis web dengan metode rapid application development
  33. Rancang bangun sistem informasi pemetaan dan pemantauan daerah aliran sungai cisadane tangerang menggunakan metode RAD berbasis web
  34. Pembuatan game edukasi pengenalan perangkat lunak (software, hardware, brainware), berbasis android dengan menggunakan metode RAD (Rapid Application Development)
  35. APLIKASI PEMBELAJARAN "PENGENALAN MONUMEN BANTEN " DENGAN UNITY BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR
  36. Implementasi Komunikasi API Via HTTP (Server dan Client) Dengan Backend Menggunakan Framework Laravel dan Frontend Menggunakan Framework Vue JS Pada Perancangan Sistem Pencarian dan Pemesanan Travel Berbasis Web
  37. Pemanfaatan sistem operasi mickrotik dan window server 2008 sebagai multi fungsi server jaringan komputer untuk staf lokal kedutaan besar Singapura di Jakarta
  38. Pengenalan Bangun Ruang berbasis Augmented Reality (AR) menggunakan metode marker based tracking untuk siswa sekolah dasar
  39. PEMBUATAN APLIKASI GAME EDUKASI "MENGENAL LAGU DAERAH " DENGAN CONSTRUCT 2 BERBASIS ANDROID
  40. Implementasi Metode Agile Pada Perancangan Sistem Pencarian dan Pemesanan Travel Berbasis Web Dengan Notifikasi Telegram Menggunakan Framework Laravel
  41. Perancangan Aplikasi Pengenalan Anatomi Tubuh Manusia untuk Anak dengan Menggunakan Metode Waterfall Berbasis Android
  42. Implementasi Metode Rapid application development (RAD) Pada Perancangan Sistem Informasi Kompetisi Sepak Bola Berbasis Web (Studi Kasus : Desa Kayu Agung)
  43. Sistem pendukung keputusan penentuan jumlah pesenan bawang merah brebes untuk usaha ABC sambal bawang pedas menggunakan metode Fuzzy Tsukamoto
  44. Implementasi Penyaluran Paket Bantuan Sosial Dimasa Pandemi Dengan Metode Extreme Programing Berbasis Web ( Studi Kasus : Kantor Desa Parung Panjang)
  45. Perancangan Sistem Informasi Tracking Asset dan Stok Barang Berbasis Website Dengan Menggunakan Metode Extream Programming (Studi Kasus : PT.Kobe Boga Utama)
  46. "Implementasi Komunikasi API Via HTTP (Server dan Client) Dengan Backend Menggunakan Framework Laravel dan Frontend Menggunakan Framework Vue JS Studi Kasus: Sistem Pencarian dan Pemesanan Travel"
  47. Pengembangan Sistem Absensi Berbasis Face Recognition Menggunakan Convolutional Neural Network Serta Kombinasi Fitur Haar dan Histogram of Oriented Gradient Dengan Metode Kombinasi K-Nearest Neighbor dan K-Means
  48. Implementasi metode agile programming pada rancang bangun aplikasi pembayaran zakat menggunakan payment gateway
  49. Implementasi Jaringan Komputer Berbasis VLAN Untuk Layanan iCONNET VIP Dengan Metode MPLS (Studi Kasus : PT Indonesia Commnets Plus)
  50. Implementasi metode Simple Additive Weighting (SAW) pada kinerja karyawan untuk menentukan presentase kenaikan gaji tahunan (Studi kasus : PT.Gajah Tunggal)
  51. Perancangan Aplikasi Game Edukasi berbasis Android "Mengenal hiragana dan katakana bahasa jepang" dengan contruct 2
  52. Pembuatan Game 2D " Fight against covid Varian " menggunakan unity berbasis Android dengan metode prototype
  53. Penerapan Metode Extreme Programming Dalam Membangun Sistem Informasi Pelayanan Sedekah Berbasis WEB Pada Majelis Taklim Al-Muchlisin
  54. RANCANG BANGUN APLIKASI JUAL BELI VIRTUAL ITEM DAN AKUN SERTA LAYANAN JOKI GAME ONLINE BERBASIS ANDROID DAN WEB SERVICE
  55. Alat Pengukur Kadar Asap Rokok dalam ruangan di PT. Cakrawala Gemilang Consultants berbasis Mikrokontroller
  56. Perancangan Aplikasi Pendaftaran Obat Secara Online Berbasis Android ( Studi Kasus : Smart-Medic)
  57. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING PADA PT QUADRA LUMINARI
  58. PERANCANGAN APLIKASI DONASI PEMBANGUNAN SARANA UMUM DESA CIKELENG DENGAN METODE EXTREME PROGRAMING BERBASIS WEB
  59. PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN HEWAN DILINDUNGI DENGAN BAHASA INDONESIA DAN LATIN BERBASIS ANDROID
  60. "Analisa penjualan pelumas menggunakan metode data mining Assosiasi Algoritma Apriori (Studi kasus pada PT CIPTA INDO KARTIKA SEJAHTERA)"
  61. "PERANCANGAN SISTEM PERPAJAKAN BERBASIS WEB DENGAN METODE EXTREME PROGRAMMING (STUDI KASUS : PT. JAPLAB BIO INDONESIA)"
  62. SISTEM PAKAR MENDETEKSI AWAL COVID-19 DENGAN METODE CERTAINTY FACTOR BERBASIS WEB
  63. Perancangan dan implementasi ERP ( Enterprise Resource Planning) pada proses Perekrutan Karyawan Menggunakan Odoo pada PT. MULTI PERKASA TEGUH.
  64. Analisa dan Perancangan Sistem Informasi untuk pemilihan cabang baru pada KSPPS AKR menggunakan metode topsis berbasis web
  65. Analisis dan Perancangan Aplikasi Pembelajaran Huruf Alfabet Korea (Hangeul) Menggunakan metode Unified software development process berbasis android
  66. Sistem pendukung keputusan penerimaan peserta didik pada jurusan unggulan Teknik Kendaraan Ringan menggunakan metode Fuzzy Simple Additive Weighting (SAW) Di Smk Bhara Trikora Jakarta
  67. Alat pendeteksi Orderan Palsu pesanan Online dengan Metode Extreme Programming Berbasis Aplikasi (Studi Kasus PT Grab Indonesia)
  68. Implementasi metode Agile pada aplikasi stock location berbasis Android di Gudang Ban PT Gajah Tunggal
  69. Implementasi sistem informasi Edukasi Pra-nikah dan Parenting dengan Metode Agile Berbasis Android
  70. Penerapan Algoritma genetika untuk monitoring dan penjadwalan produksi cetak accesories perumahanan guna memenuhi kebutuhan costumer pada pt kanaka berbasis web
  71. Perancangan dan Pembuatan Aplikasi Warung Cerdas yg Terintegrasi dengan Barcode Reader (studi kasus warung galang makmur)
  72. Aplikasi Monitoring Berkas Pengukuran Berbasis Web Dengan Metode Extreme Programing (Studi Kasus Pada Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan)
  73. "Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Jumlah Pesanan Produk untuk Pengendalian Persediaan Produk Pada Rumah Makan Sri Lestari Puding Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus : Rumah Makan Sri Lestari Puding)"
  74. Aplikasi Media Pembelajaran Dan Pengenalan Baju Adat Tradisional Serta Makanan khas Daerah Indonesia Menggunakan Metode Augmented Reality Dengan Unity Berbasis Android
  75. Aplikasi pengolahan data kriminalitas di kepolisian Polsek ciputat dengan menggunakan metode Agile
  76. SISTEM PENGECEKAN DATA DATA YANG TERDAMPAK COVID 19 PADA WARGA KELURAHAN KEDAUNG PAMULANG MENGGUNAKAN TESSERACT OCR (Optical Character Recognition) DENGAN METODE PROTOTYPE BERBASIS WEB
  77. SISTEM PENENTUAN JUMLAH SPARE PART MOBIL UNTUK PENGENDALIAN PERSEDIAAN SPARE PART MOBIL PADA BENGKEL SALAM MOBIL MENGGUNAKAN METODE FUZZY TSUKAMOTO ( STUDY KASUS : BENGKEL SALAM MOBIL )
  78. Sistem Informasi Berbasis Web Untuk Penyusunan Dan Penelusuran Silsilah Keluarga Menggunakan Algoritma Depth First Search
  79. Pengembangan perangkat lunak push notification berbasis android untuk memantau informasi presensi Siwa di SMK YPUI PARUNG
  80. IMPLEMENTASI LOAD BALANCE DENGAN METODE PER CONNECTION CLASIFIER DAN FAIL OVER RECURSIVE GATEWAY PADA PT. SOLUSI TRIMEGAH PERSADA
  81. Rekayasa Aplikasi Tata Letak Barang Menggunakan Algoritma Sorting Bubble Sort
  82. Sistem Informasi Penentuan Tempat Ibadah Di Daerah Pondok Aren Dengan Metode Fuzzy Multiple Attribute Decision Making (FMADM) Berbasis Web
  83. Implementasi Metode Wavelate pada Steganografi Audio
  84. "Implementasi Algoritma Fuzzy Logic dengan Metode Tsukamoto untuk menentukan penjurusan pada SMK Teknologi Pilar Bangsa berbasis Website"
  85. KOMBINASI ALGORITMA VERNAM CHIPER DENGAN RC4 UNTUK KEAMANAN FILE BERBASIS ANDROID
  86. Sistem Cerdas Berbasis Random Forest Untuk Prediksi Diabetes
  87. IMPLEMENTASI NAGIOS PADA SERVER BERBASIS LINUX DENGAN NOTIFIKASI SMS DAN TELEGRAM MESSENGER
  88. Analisis dan Implementasi sistem monitoring jaringan dan server menggunakan cacti dengan teknologi watchdog timer (Studi kasus : Pusat Pengembangan dan Pelindungan Bahasa dan Sastra Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Sentul Bogor )
  89. RANCANG BANGUN SISTEM KRAN AIR OTOMATIS MENGGUNAKAN SENSOR INFRARED BERBASIS ARDUINO UNO
  90. Aplikasi pembayaran iuran pada badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) menggunakan SMS gateway
  91. Analisa dan Perancangan sistem aplikasi monitoring leader cleaning service untuk kinerja karyawan berbasis android menggunakan metode extreme programming ( studi kasus politeknik pkn stan )
  92. "PERANCANGAN SISTEM INFORMASI INFAQ MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING BERBASIS WEB (YAYASAN BAKTI PEMUDA FOUNDATION)"
  93. Perancangan sistem aplikasi pembelajaran ilmu tajwid berbasis android dengan menggunakan metode waterfall (studi kasus : Majelis ta'lim Arridho)
  94. Penerapan Metode Fuzzy Logic Untuk Memprediksi Prakiraan Cuaca
  95. IMPLEMENTASI METODE EXTREM PROGRAMMING PADA APLIKASI FOOD MARKET YANG SUDAH TERINTEGRASI DENGAN API DAN GATEWAY PEMBAYARAN MIDTRANS.
  96. Sistem Informasi Penentuan Layanan Jasa Dan Perbaikan Pendingin Dengan Metode Fuzzy Multiple Attribute Decision Making (FMADM) berbasis Web di Ketapang Cipondoh Tangerang.
  97. Penerapan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Pengenalan Buah-Buahan Beserta Kandungan Vitaminnya Berbasis Android Dengan Metode Multimedia Development Life Cycle (MDLC) Untuk Siswa Sekolah Dasar
  98. "Implementasi Natural Language Processing sebagai Analis terhadap PPKM dalam upaya menekan Penyebaran covid19 di indonesia (studi kasus Sosial Media )"
  99. Pemodelan dan Simulasi Penyebaran Penyakit Corona Virus (Covid19) dengan Menggunakan Model Cellular Automata
  100. Rancang Bangun Kontrol Suhu Penyiraman Otomatis Tanaman Berbasis IOT
  101. sistem pendukung keputusan untuk menentukan pembelian rumah dengan menggunakan metode fuzzy c-means (FCM) clustering metro parung panjang ( studi kasus PT. Aplus makmur propertindo)
  102. Perancangan Aplikasi augment reality pembelajaran ancient animal berbasis Android
  103. Perancangan Aplikasi Absensi Dokter Pada RS BUNDA Berbasis Web Menggunakan metode augmented reality
  104. Aplikasi pembalajaran tahsin dan perbaikan pelafalan dalam membaca Al-Qur'an berbasis android dengan metode Augmented Realty
  105. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Angka 3 Bahasa (Indonesia, Arab, & Inggris) Berbasis Android Menggunakan Metode Prototype (studi kasus : PAUD KB MELATI PANONGAN)
  106. Rancang bangun metode fuzzy tsukamoto untuk menentukan dosis pada vaksin
  107. "Perancangan Aplikasi Dalam Penentuan Jumlah Produksi untuk Memaksimalkan Keuntungan Berbasis Web Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto ( Studi kasus : PT KUMKANG)"
  108. Aplikasi Media Pengenalan Member BTS Menggunakan Metode Augmented Reality Berbasis Android
  109. Aplikasi Media Pengenalan Pakaian Adat Menggunakan Metode Augmented Reality Berbasis Android
  110. Aplikasi pengenalan hewan prasejarah berbasis android dengan metode augmented reality
  111. Aplikasi Media Pengenalan Huruf dan Angka Menggunakan Metode Augmented Reality Berbasis Android
  112. Rancangan Aplikasi Pengenalan Budaya Indonesia Berbasis Android Dengan Metode RAD
  113. Sistem Penunjang Keputusan Pencarian Jarak Terpendek Menuju Supermarket Dan Pasar Dengan Metode Algoritma Greedy
  114. Aplikasi Media Pengenalan Huruf Hijaiyah Menggunakan Metode Augmented Reality Berbasis Android
  115. Analisis sentimen pengaruh budaya korea terhadap indonesia menggunakan metode naive bayes pada media twitter
  116. Pengembangan Front-End Aplikasi Pembelajaran Online Khusus Disabilitas berbasis web
  117. Sistem Penunjang Keputusan Penilaian Lokasi Strategis Untuk Pembangunan Perumahan Dengan Menggunakan Metode SAW Dan Topsis.
  118. Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi "CALISTUNG (Baca, Tulis, & Hitung)" sebagai Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Metode Prototype (studi kasus : PAUD KB MELATI PANONGAN)
  119. "PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN DAN PENCEGAHAN BAHAYA VIRUS COVID-19 BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE AGILE (Studi Kasus: Klinik Sumber Asih)"
  120. Implementasi Metode Extreme Programming Pada Sistem Informasi Pembayaran Zakat Menggunakan Payment Getaway (studi kasus : Masjid Al-iftitah)
  121. Pemodelan dan Simulasi Penyebaran Penyakit Corona Virus (Covid19) dengan Menggunakan Model Cellular Automata
  122. Perancangan Sistem Risk Monitoring dan Data Warehouse Cargo Berbasiskan Web menggunakan metode Agile Software Development(Studi kasus : PT Bangun Desa Logistik, Bandara Soekarno Hatta)
  123. Perancangan Aplikasi Pengenalan Bahasa Isyarat "Peduli Penyandang Disabilitas" Berbasis Android Menggunakan Metode Agile
  124. Perancangan sistem networking menggunakan routing protocol OSPF antar kantor pusat dan kantor cabang serta keamanan jaringan menggunakan firewall juniper srx di PT Bali Towerindo
  125. RANCANG BANGUN SISTEM PREDIKSI PENJUALAN TERLARIS SUKU CADANG KAPAL MENGGUNAKAN METODE DATA MINING APRIORI PADA PT HARI SEJAHTERA UTAMA
  126. Implementasi Jaringan Komputer Berbasis Mikrotik Dengan Metode Static Routing Untuk Pelaksanaan Asesmen Nasional (Studi Kasus: SMA Mutiara Bangsa 2, Kota Tangerang)
  127. Text Mining Judul Skripsi Mengunakan K-Means Clustering (Studi Kasus di Jurusan Teknik Informatika Universitas Pamulang)
  128. "Implementasi Metode extrem programming pada aplikasi Realtime Chatroom dengan Websocket Menggunakan Framework Laravel dan Vuejs.Studi kasus( Pt.indomarco Prismatama)."
  129. Sistem Penunjang keputusan Pemilihan Roastery Pada Menu kopi Menggunakan Metode Fuzzy logic Berbasis Website
  130. Perancangan Sistem Informasi Pembuatan Akte Kelahiran Anak Berbasis Web Dengan Metode Waterfall Di Kecamatan Benda Kota Tangerang
  131. Aplikasi Pencarian Rental Laptop Menggunakan Metode Euclidean & Heversine Berbasis Android ( Studi Kasus : Kelurahan Cinere Kota Depok)
  132. Implementasi metode naive bayes pada media twitter untuk analisis sentimen vaksin di indonesia
  133. Rancang Bangun Sistem Monitoring Listrik Prabayar dengan Menggunakan Arduino Uno
  134. Implementasi Metode wavelate pada Steganografi Audio
  135. Prototype Miniatur Jemuran Otomatis Menggunakan Arduino Uno Dengan Sensor Hujan, Sensor Cahaya Dan Servo Motor
  136. PENERAPAN DATA MINING DENGAN MENGGUNAKAN METODE CLUSTERING K-MEANS UNTUK TRANSAKSI PENJUALAN GAS LPG3KG DI PT. AGUNG PALITO KEROSINDO TANGERANG
  137. Prediksi Gaya Belajar untuk Meminimalisir Menurunnya Hasil Belajar Siswa di Masa Pandemi dengan Metode Naïve Bayes berbasis Web
  138. Perancangan dan implementasi ERP ( enterprise resource planning) pada proses persediaan dan pemasaran barang menggunakan oddo pada PT. Cahaya Garini
  139. Penerapan Metode Fuzzy Tahani Pada Sistem Aplikasi Rekomendasi Wisata Kota Cilegon Berbasis Web
  140. perancangan aplikasi pencarian rumah sakit khusus covid-19 dengan metode agile berbasis android
  141. "Penerapan Metode Extreme Programming Pada Perancangan Sistem Evaluasi Pelayanan Desk Collection Terhadap Peminjam Aplikasi Fintech Berbasis Website (Studi kasus : Aplikasi GO Kredit)"
  142. Implementasi Sistem Kearsipan Elektronik (E-FILING) Untuk Membangun Good Governance Pada Kantor Desa Gintung
  143. Implementasi metode extreme programming pada sistem informasi pemesanan pre-order buah dengan pembayaran payment gateway
  144. Implementasi metode Extreme Proggraming dalam Perancangan Sistem Informasi Stok Darah Real Time berbasis website Di RUMAH SAKIT PMI Kota Bogor
  145. Implementasi Metode Dempster Shafer untuk Deteksi Dini Gangguan Gizi Buruk pada Balita pada puskesmas daramantri kota tangerang
  146. Perancangan Sistem Aplikasi Amal Masjid Online Menggunakan Metode Extream Programming berbasis Mobile dengan Kerangka Kerja Flutter (Studi Kasus: Masjid Nurul Ihsan Gandul)
  147. Sistem Pakar Diagnosa Autisme pada Anak usia dini Berbasis Android
  148. SISTEM INFORMASI DISTRIBUSI DAN MONITORING PEKERJAAN PADA PT PERSADA MAS RAYA BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WEB DEVELOPMENT LIFE CYCLE UNTUK MANAJEMEN PROYEK
  149. Sistem Informasi Manajemen Pemantauan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan di Kota Tangerang Selatan Berbasis Web
  150. "IMPLEMENTASI PENERAPAN METODE EXTREME PROGRRAMING TERHADAP SISTEM INFORMASI PENERIMAAN DONASI AMAL,INFAQ,SODAQOH UNTUK PENDISTIBUSIAN MAKANAN GRATIS KEPADA MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU
  151. (Study Kasus : Lembaga Peduli Umat)"
  152. "RANCANG BANGUN SISTEM PENGENDALI PAGAR RUMAH OTOMATIS MENGGUNAKAN SMARTPHONE MELALUI SMS DAN PASSWORD BERBASIS MIKROKONTROLER ATMEGA328 (Study Kasus : Membuka dan Menutup Secara otomatis)"
  153. Pengenalan Gedung Kampus Universitas pamulang dengan Pemanfaatan Augmented Reality dan Layanan Berbasis Lokasi
  154. "PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY (AR) SEBAGAI MEDIA  PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN AGAMA ISLAM PADA ANAK USIA DINI BERBASIS MOBILE ANDROID"
  155. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KEAMANAN UNTUK MELACAK MOTOR HILANG MENGGUNAKAN GPS MELALUI SMARTPHONE BERBASIS ARDUINO UNO
  156. Implementasi metode topsis dan saw dalam reward teknisi AC berbasis web menggunakan framework codeigniter(studi kasus CV Pandan Teknik)
  157. Implementasi Augmented Reality Pada Aplikasi pengenalan Batik Banten dengan Metode Marker Based Tracking ( studi kasus : SDN Tanjung 1, Banten )
  158. PERANCANGAN SISTEM APLIKASI PENDATAAN WARGA BARU DI KP.PONDOK RANJI BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPING.
  159. Implementasi Sistem Monitoring menggunakan Robot CCTV berbasis Arduino dengan sistem kendali smartphone android dan internet (Study kasus: CCTV provider diCluster Kebon jeruk)
  160. Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Dana Bantuan Sosial (BANSOS) Di Desa Menenggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW) (Studi Kasus : Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan)
  161. Penerapan Simple Queue Dalam Pengelolaan Bandwidth Local Area Network (Studi Kasus: Sekolah Mutiara Bangsa 2)
  162. "IMPLEMENTASI METODE SAW DAN TOPSIS UNTUK PEMILIHAN KARYAWAN TERBAIK (Study Kasus : XiJi Pondok Aren)"
  163. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DATA PENDUDUK BERBASIS MOBILE ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE
  164. Sistem Pakar Mendeteksi Penyakit Pada Tanaman Tomat Dengan Metode Dempster-Shafer Berbasis Web
  165. Rancang Bangun Sistem Informasi Pengingat Jadwal Pembayaran Vendor Berbasis Sms Gateway (Studi Kasus : PT Digikom Inti Selaras)
  166. "RANCANG BANGUN APLIKASI PENGELOLAAN DATA DAN ABSENSI KARYAWAN MENGGUNAKAN QR CODE DAN GEOFENCES BERBASIS ANDROID (Studi Kasus Likeminds Service)"
  167. Perancangan Sistem Pakar untuk mendiagnosa penyakit pada Kucing dengan menggunakan metode DEMPSTER SHAFFER Berbasis Web
  168. "PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM APLIKASI CHATBOT SEBAGAI HELPDESK INFORMASI COVID-19 DENGAN PERMODELAN SIMPLE REFLEX-AGENT MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL (STUDI KASUS : BOT INFO COVID-19)."
  169. Perancangan Game Edukasi "Belajar Mengaji Iqro" Untuk Siswa Sekolah Dasar Berbasis Android dengan Menggunakan Metode Linear Congruent Method (LCM)
  170. Implementasi metode prototype pada sistem informasi akademik berbasis web pada smk stb depok dengan Terintegrasi Bot telegram API
  171. FORMULA HAVERSINE UNTUK MENCARI LOKASI BENGKEL TAMBAL BAN MENGGUNAKAN GOOGLE MAPS & PLACE API BERBASIS ANDROID
  172. Implementasi Metode Markerless Augmented Reality Untuk Memvisualisasikan Informasi Kain Batik Berbasis Android
  173. IMPLEMENTASI HAVERSINE PADA PENCARIAN BENGKEL TAMBAL BAN DENGAN GOOGLE MAPS & PLACE API BERBASIS ANDROID
  174. Sistem Pendukung Keputusan Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Menggunakan Model Fuzzy Multy Attribute Decision Making (Studi Kasus: SMK Wira Buana 2 Bogor)
  175. Implementasi Enkripsi Hash pada Aplikasi Kasir dan Pengelolaan Stok dengan Framework Laravel Berbasis Website di TB. Sakura Mas 2
  176. Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Loyalitas dan Pelayanan Customers Dengan Model Waterfall Berbasis Web (Studi Kasus : Shelter Kopi Felix)
  177. Implementasi Load Balancing Web Server Menggunakan HAproxy pada Aplikasi Bakat Minat Direktorat SMK Kemendikbudristek
  178. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Tata Bahasa Sopan Santun dengan 3 Bahasa (Indonesia,Inggris,Arab) Berbasis Android
  179. Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Pada Tanaman Hias Berbasis Android
  180. Rancang bangun sistem parkir menggunakan laravel 8 metode waterfall di Institut Teknologi Dan Bisnis Swadarma
  181. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Anggota Tubuh Manusia Dengan 3 Bahasa (Indonesia,Inggris,Arab) Berbasis Android
  182. Perancangan Sistem Donasi Barang Bekas Dengan Metode Rapid Application Development (RAD) Berbasis Web (Studi Kasus : Karang Taruna Desa Parung Panjang)
  183. "Penerapan Metode Extreme Programming terhadap Sistem Informasi Pencatatan Warga yang Terkena penyakit DBD(Demam Berdarah Dengu) di Lembang baru 1 menggunakan Framework Codeigniter (Study Kasus : Warga Lembang Baru 1"
  184. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN BIBIT SAPI UNGGUL DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) PADA PETERNAKAN SAPI PERAH (Studi kasus : Peternakan Sapi Barokah Family - Malang)
  185. Aplikasi Pengamanan Data Menggunakan Kriptografi Kunci Publik Elgamal Dengan Java
  186. Implementasi Algoritma AHP dengan Metode SAW untuk mendukung Proses Administrasi Receptionist di APARTEMEN ANANDAMAYA RESIDENCES Jakarta Pusat berbasis Website
  187. Rancang Bangun Aplikasi Monitoring Service Pada Server Menggunakan Sms Gateway
  188. IMPLEMENTASI TEKNOLOGI NFC UNTUK RECORDING DATA SAPI PERAH BAROKAH FAMILY KOTA MALANG
  189. Perancangan dan Implemetasi Augmented Reality Sebagai Media Edukasi Pembelajaran di TK Darma Wanita Kauman 1
  190. Implementasi Metode Prototype Dalam Perancangan Aplikasi Mobile Inventory serta Clossing Keuangan di Sudut Sedjenak Pamulang Berbasis Android
  191. PERANCANGAN APLIKASI DONASI PENDIDIKAN DI YAYASAN PENDIDIKAN AL-QURAN DENGAN METODE EXTREME PROGRAMMING BERBASIS WEB
  192. Prototype Penyiraman Otomatis Pada Tanaman Berbasis Internet Of Things Menggunakan Arduino Dan Sensor Kelembaban Tanah
  193. Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Daerah Pariwisata Provinsi Jawa Barat Berbasis Web dengan Metode Extreme Programming
  194. perancangan sistem aplikasi building check berbasis web untuk menentukan kelayakan suatu bangunan dengan mengunakan metode agile
  195. RANCANG BANGUN SISTEM PENDETEKSI KEBAKARAN RUMAH PENDUDUK BERBASIS IOT MENGGUNAKAN ARDUINO
  196. Analisa Dan Penerapan Metode Extereme Programming Pada Sistem Pengaduan Atau Keluhan Sesudah Vaksinasi Covid19 Berbasis Aplikasi Website Di Puskesmas Tajur Tangerang
  197. Sistem Pakar Deteksi Penyakit Kelenjar Getah Bening Dengan Menggunakan Pendekatan Naive Bayesian Berbasis Web
  198. RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING DAN PENGENDALIAN PENGGUNAAN AIR PDAM(PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM) BERBASIS ARDUINO UNO SECARA REALTIME DENGAN WEBSITE
  199. Sistem Pakar Menentukan Tanaman Herbal untuk Penyakit Gangguan saraf dengan Metode Certainty Factor (CF). (Studi Kasus : Klinik Herbal)
  200. Perancangan Sistem Informasi Pengukuran Kinerja Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil Dilingkungan Kantor Pusat Kementerian Kesehatan Dengan Metode Extreme Programming
  201. Penerapan Metode Clustering dengan Algoritma K-Means pada Pengelompokkan data Calon Siswa baru pada SMK Letris Indonesia 1berbasis web.
  202. Perancangan dan pengimplementasian Chat bot pintar sebagi media informasi Covid-19 Yang terintegrasi telegram dengan Metode Agile Development menggunakan Framework Laravel.
  203. Prediksi Jumlah Lulusan Mahasiswa Universitas Pamulang Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan
  204. Sistem Prediksi penjualan produksi BAN Gajah tunggal menggunakan metode bayes naive berbasis web
  205. "Implementasi Data Mining Untuk Strategi Penjualan Pedagang Pasar Tradisional Menggunakan Metode Forecasting Kualitatif Survei Pasar (Studi kasus: Pasar Tradisional Sipon Tangerang)"

Silahkan gunakan sebagaimana mestinya untuk yang masih kurang bisa dilihat artikel saya sebelumnya, saya sudah beberapa kali membahas tentang judul skripsi teknik informatika dan sistem informasi.

Itulah artikel tentang Kumpulan Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Update 2022 semoga bermanfaat untuk anda.

Sekian dan terimakasih.