Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Judul Skripsi Teknik Informatika Sistem Informasi Teknik Komputer Sistem Komputer

Judul skripsi teknik informatika kali ini yang akan saya bagikan merupakan judul fresh yang ter update di bulan maret 2022 saat artikel ini ditulis, jika anda sedang mencari referensi judul skripsi selamat anda berada di website yang tepat

Untuk yang belum melihat judul skripsi yang saya bagikan sebelumnya bisa di klik disini agar semakin banyak referensi yang akan anda dapatkan.

Judul Skripsi Teknik Informatika Sistem Informasi Teknik Komputer Sistem Komputer


Judul Skripsi Teknik Informatika Sistem Informasi Teknik Komputer Sistem Komputer 

Berikut ini contoh beberapa judulnya:

  1. RANCANG BANGUN APLIKASI ALUMNI DAN TRACER STUDY BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE RAD (STUDI KASUS : SMK BHARA TRIKORA 1 JAKARTA)
  2. Prototype Penyiraman Otomatis Pada Tanaman Berbasis Internet Of Things Menggunakan Arduino Dan Sensor Kelembaban Tanah
  3. analisi sentimen pengguna twitter terkait layanan gojek dan grab menggunakan metode algoritma naive bayes
  4. "IMPLEMENTASI METODE EXTREME PROGRAMMING PADA PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERITA TRANSFER PEMAIN SEPAKBOLA BERBASIS WEB (Study Kasus: Liga Premiere inggris)"
  5. Penerapan Metode Fuzzy Mamdani Untuk Menganalisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Jasa Ekspedisi
  6. Penerapan metode agile pada perancangan sistem informasi psikotes online dalam seleksi dan rekruitmen anggota baru berbasis web(studi kasus; PSHT JAKARTA SELATAN)
  7. Penerapan Data Mining: Klasifikasi Menggunakan Algoritma C4 5 dalam Penentuan Beasiswa berbasis web pada SMK Letris Indonesia 1.
  8. "ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENDATAAN WARGA YANG POSITIF COVID-19 BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE AGILE (STUDI KASUS : INPRES 16 KECAMATAN LARANGAN)"
  9. Implementasi Metode Logic Fuzzy Untuk Membuat Sistem Informasi Penentuan Coffee Shop Di Daerah Bintaro Berdasarkan Ratting Terbesar Berbasis Website
  10. Implementasi Metode Extreme Programming Pada Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Siswa Baru Berbasis Web Dengan Notifikasi Telegram (Studi Kasus : Paud Nurussyifa)
  11. penerapan metode agile pada aplikasi pendataan kendaraan pada polsek (studi kasus polsek bekasi)
  12. Penerapan Algoritma Naïve Bayes Pada Sistem Prediksi Tingkat Lolos Quality Control pada Clothing BRAINEYES.ID
  13. PERANCANGAN SISTEM KONTROL KIPAS ANGIN BERBASIS MIKROKONTROLER ARDUINO UNO MENGGUNAKAN SENSOR SUARA
  14. Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Teknik Dasar Piano Untuk Pemula Berbasid Android menggunakan metode Agile
  15. Penerapan Algoritma K-Nearest Neighbor (KNN) untuk memprediksi Kelulusan Siswa pada SMK Letris Indonesia 1 berbasis web.
  16. Implementasi metode Fuzzy Tsukamoto dalam Penentuan Beasiswa pada SMK Letris Indonesia 1 berbasis web.
  17. "Implementasi Data Mining Untuk Strategi Penjualan Pedagang Pasar Tradisional Berbasis Customer Menggunakan Metode Forecasting Kualitatif (Studi kasus: Pasar Tradisional Sipon Tangerang)"
  18. Simulasi Sistem Pendeteksi Polusi Ruangan Menggunakan Sensor Asap Dengan Pemberitahuan Melalui SMS (Short Message Service) Dan Alarm Berbasis Arduino
  19. Implementasi Metode Agile Pada Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Siswa Baru Berbasis Web Dengan Notifikasi WhatsApp (Studi Kasus : Paud Nurussyifa)
  20. Perancangan sistem informasi validasi surat keterangan bebas pustaka pada perpustakaan universitas pamulang menggunakan metode scrume
  21. Perancangan sistem informasi psikotes online dalam seleksi dan rekruitmen anggota baru menggunakan metode extreme programing berbasis web ( studi kasus ; PSHT JAKARTA SELATAN)
  22. Rancang Bangun Game 2D Idle Strategy Menggunakan Metode Finite State Machine
  23. "PROTOTIPE PENDETEKSI MASKER PADA RUANGAN WAJIB MASKER BERBASIS DEEP LEARNING SEBAGAI PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19"
  24. Rancang bangun Sistem informasi Wedding Organizer Menggunakan Sistem Informasi Geografis Berbasis Website Di kota tangerang selatan dengan metode extreme programming
  25. Implementasi Algoritma Fisher-Yates Dalam Game Pengenalan Bioma Berbasis Android
  26. Perancangan Aplikasi Absensi Karyawan Berbasis Android Dan Laravel Memanfaatkan Kordinat Lokasi Dengan Google Maps API Sebagai Authentication (Studi Kasus PT.Enduro taman tekno - Kota Tangerang Selatan)
  27. SISTEM INFORMASI KEPEGAIWAIAN BERBASIS ANDROID (STUDY KASUS : PT PERSADA MAS RAYA ) DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)
  28. PENERAPAN DATAMINING KLASIFIKASI POLA NASABAH MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 PADA PT. KREDIT PINTAR
  29. "Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Atlet Pencak Silat Terbaik dengan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique(SMART) Berbasis WEB(PSHT JAKARTA SELATAN)"
  30. Perancangan Game Edukasi Aritmatika Untuk Anak Pada Masa Pandemi Menggunakan Engine Unity
  31. Pengembangan Aplikasi Augmented Reality Pada Media Pembelajaran Buah-buahan Berbasis Android
  32. Perancangan Sistem Tracking Invoice untuk Tenaga Kerja Outsourcing Berbasis Web pada PT. INDO KOPPE ENJINIRING
  33. Aplikasi Agenda Berbasis Android Dengan Fitur Push Notification Dan Reminder (Studi Kasus: Ukm Informatika Dan Komputer)
  34. "PENERAPAN IMAGE CLASSIFICATION DENGAN PRE-TRAINED MODEL MOBILENET DALAM CLIENT-SIDE MACHINE LEARNING"
  35. Sistem Pakar untuk Mendiagnoda Penyakit Dalam dan Menentukan Jenis tanaman Herbal Serta Cara pengolahannya Dengan Menggunakan Metode Certainty Factor (CF) (Studi Kasus : Klinik Herbal)
  36. PROTOTYPE SISTEM KONTROL SMART HOME BERBASIS INTERNET OF THINGS DENGAN METODE MQTT MENGGUNAKAN GOOGLE ASSISTANT
  37. Penerapan Metode Rapid application development (RAD) Dalam Membangun Sistem Informasi Pelayanan E-Travel Umroh Dan Pembuatan Laporan Berbasis WEB Pada Graha Malika
  38. Perancangan layanan pemesanan jasa desain menggunakan metode extreme programming berbasis web
  39. "Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Siswa Berbakat Dalam Bidangnya, Menggunakan Metode Profile Matching Studi Kasus (SMK Waskito)"
  40. Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Karyawan Produktif dengan metode Expert Systems (Studi kasus PT. Albany Corona Lestari)
  41. Membuat Aplikasi Game Edukasi “Mengenal Nama Pahlawan Nasional Indonesia” dengan Construct 2 Berbasis Android
  42. Sistem monitoring warga isoman covid-19 dan face deteksi masker menggunakan metode agile (studi kasus RT 13 Duren Jaya Bekasi Timur )
  43. Analisa Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Konsentrasi Minat Tugas Akhir Menggunakan Simple Additive Weighting di Program Studi Teknik Informatika Pamulang
  44. RANCANG BANGUN SISTEM KEAMANAN LOKER KARYAWAN MENGGUNAKAN RFID BERBASIS ARDUINO (studi kasus : pt swadarma sarana informatika)
  45. Perancangan sistem informasi pendaftaran karantina pasien covid-19 berbasi web menggunakan metode extreme programming ( studi kasus : wisma atlit Jakarta)
  46. Sistem Monitoring Berbasis Web Untuk Berkas Pengukuran Dengan Metode Extreme Programing (Studi Kasus: Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan)
  47. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Kebutuhan Belanja Rumah Tangga Dengan Notifikasi WhatsApp Menggunakan Metode Waterfall Berbasis Web
  48. Program Belajar Mengajar Qiro'atil Qur'an Berbasis WEB Dengan Menggunakan HTML CSS DAN PHP
  49. Rancang Bangun Sistem Pengamanan Mobil Angkut Uang Dengan Pelacakan Lokasi Secara Live Tracking GPS Terintegrasi dengan Smartphone Android (Studi Kasus : PT Advantage SCM)
  50. Rancangan Aplikasi Resep Masakan "My Kitchen" berbasis Android menggunakan metode Rapid Application Development (RAD)
  51. SISTEM MONITORING HELPDESK ONLINE PADA PT.INDOMARCO PRISMATAMA CABANG TANGERANG 1 BERBASIS WEB MENGUNAKAN METODE RAD ( REPID APPLICATION DEVELOPMENT )
  52. Aplikasi Pengolahan Data Kepolisian berbasis Web di Polsek Ciputat(Menggunakan metode waterfall)
  53. "APLIKASI AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MARKER BASEDTRACKING UNTUK MEMVISUALISASIKANGEDUNG SDN TOTAL PERSADA"
  54. Penerapan Data Mining menggunakan Metode Algoritma Naive Bayes untuk mengukur tingkat ketepatan kelulusan siswa pada SMK Swasta Kusuma Bangsa Tangerang
  55. "APLIKASI AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MARKER BASEDTRACKING UNTUK MEMVISUALISASIKAN MUSEUM DI KOTA TUA JAKARTA"
  56. "APLIKASI PENCARIAN TEMPAT WISATA BERBASISKAN GPS DENGAN METODE RADIUS DAN RATING (STUDY KASUS : KAB.TAPANULI TENGAH)"
  57. pemanfaatan framework codeigniter dalam pengembangan aplikasi shifting customer service Menggunakan Metode RAD (Studi kasus PT Ajaib Sekuritas Asia)
  58. Implementasi Sistem Manajemen dalam Pengolahan Data Laundry Berbasis Web mengunakan Throw-away Prototyping (Studi Kasus myzua Laundry)
  59. Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Supplier Terbaik pada PT. Bumi Setiawan Gasindo Tangerang dengan menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP)
  60. SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT KANKER MULUT RAHIM DENGAN METODE FORWARD CHAINNING
  61. Perancangan Chatbot Sebagai Informasi Covid-19 dengan Framework Laravel dan Integrasi Telegram menggunakan Metode Rapid Application Development.
  62. PERANCANGAN SISTEM APLIKASI MOBILE E-VOTING SYSTEM PEMILIHAN KETUA BEM UNIVERSITAS PAMULANG MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA MD5
  63. "Penerapan Metode Extreme Programming Dalam Perancangan Sistem Informasi Pelayanan Kepegawaian Berbasis Web (Studi Kasus: Badan Kepegawaian Pendidikan, dan Pelatihan Kota Tangerang Selatan)"
  64. Rancang bangun aplikasi helpdesk online berbabis web dengan mengunakan metode RAD (Repid Application Development ) . ( Studi kasus : PT. INDOMARCO PRISMATAMA CABANG TANGERANG 1 )
  65. SISTEM INFORMASI MONITORING DOKUMEN PERMOHONAN DENGAN METODE KANO (STUDI KASUS PADA PT. CAKRAWALA GEMILANG CONSULTANTS
  66. Perancangan Sistem E-learning Menggunakan Cloud Computing Dengan Metode Analytic Network Process (ANP): (Studi Kasus : SMA YAPEMRI DEPOK)
  67. Prototype Penyiraman Otomatis Pada Tanaman Berbasis Internet Of Things Menggunakan Arduino Dan Sensor Kelembaban Tanah
  68. PERANCANGAN APLIKASI SEDEKAH DI MAJELIS TAKLIM ASSURUUR DENGAN METODE EXTREME PROGRAMMING BERBASIS WEB
  69. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan angka dan buah buahan dengan 3 bahasa (Indonesia,Inggris,Mandarin) berbasis Android
  70. Perancangan aplikasi pembelajaran membaca Al Qur'an dengan metode qiro' ah berbasis Android
  71. Implementasi High Availability System Menggunakan Metode Load Balancer Pada 3 Lokasi Data Center ( Studi Kasus Data Center BJIK - BPPT )
  72. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM MONITORING KOGNITIF, AFEKTIF DAN PSIKOMOTORIK SISWA BERBASIS WEB (studi kasus : MI Nurul Hidayah) menggunakan metode RAD (Rapid ApplicationDevelopment)
  73. Pembuatan Aplikasi Game Edukasi " Menebak Nama Hewan Dalam Bahasa Inggris " dengan contruct 2 berbasis Android
  74. Implementasi Metode Extreme Programming dalam Perancangan Aplikasi Permintaan Kalkulasi Harga Pokok Berbasis Web pada Departemen Mould Development (Studi Kasus PT Hokita Presisi Indonesia)
  75. Implementasi sistem informasi kumpulan doa , tutorial berwudhu , serta mengumandangkan adzan dengan metode waterfall berbasis android ( Studi kaus : paud Tunas bangsa II, kec Kosambi , Tanggerang )
  76. "PENERAPAN ALGORITMA APRIORI UNTUK ANALISIS DATA TRANSAKSI PENJUALAN PADA TOKO BERBASIS WEB (STUDI KASUS PB Rengganis)"
  77. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan lokasi pembukaan cabang baru dengan metode Multi-Objective Optimization on the basis of Ratio Analysis (MOORA) (studi kasus Konter Cellular)
  78. Pembuatan Game 2D "Run From The Virus" Berbasis Android Menggunkan Unity Dengan metode Prototype
  79. Implementasi Metode Prototyping Pada Sistem Informasi Hasil Panen dan Transaksi Argowisata Berbasis Web Dengan Notifikasi Telegram
  80. RANCANG BANGUN APLIKASI ELEKTRONIK ARSIP (E-ARSIP) PKP (pemantapan kemampuan mengajar) pada mahasiswa Universitas Terbuka pokjar sawangan depok berbasis web menggunakan metode generalized sequential pattern
  81. IMPLEMTASI SISTEM MONITORING JARINGAN DAN SERVER MENGGUNAKAN NAGIOS BERBASIS LINUX
  82. PENERAPAN ASSOCIATION RULE DENGAN ALGORITMA APRIORI UNTUK MENEMUKAN POLA DATA PENJUALAN BERAS DI PABRIK RENGGANIS
  83. "IMPLEMENTASI QUEUE TREE UNTUK MANAJEMEN BANDWIDTH MENGGUNAKAN ROUTER BOARD MIKROTIK OS MENGGUNAKAN METODE CISCO LIFECYCLE SERVICES"
  84. Penerapan Association Rule Pada Data Persediaan Beras Di PB Rengganis
  85. "Sistem Penghitung Jumlah Orang Otomatis Pada Pintu Masuk Berbasis Sensor Ultrasonik dan Mikrokontroler Arduino Uno dengan Metode Bayes"
  86. "RANCANG BANGUN ALAT PENGAMAN RUMAH  MENGGUNAKAN SENSOR PIR (PASSIVE INFRA RED) BERBASIS SMS GATEWAY"
  87. Penerapan Clustering data mining algortima K-means dalam pengolahan nilai PAT pada pelajaran bahasa inggris, matematika dengan pembelajaran virtual learning (studi kasus : siswa kelas II SD Rahmania Islamic School )
  88. ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PAKAR PENYAKIT HEPATITIS MENGGUNAKAN ALGORITMA BACKWARD CHAINING DAN CERTAINTY FACKTOR BERBASIS WEBSITE
  89. Membuat Perancangan Aplikasi Game edukasi " kalimat penting dalam bahasa mandarin sehari-hari beserta huruf kanzi" dengan construct 3 berbasis Android
  90. Pembuatan Augmented Reality Tentang Pengenalan Rambu Lalu Lintas Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android Menggunakan Metode Image Tracking Vuforia
  91. "pengujian keamanan OJS (open journal syatem) terhadap serangan sql injection secara blackbox menggunakan framework OWASP versi 4 (studi kasus : ojs unpam (openjournal.unpam.ac.id))"
  92. Implementasi Metode Extereme Programming Pada Perancangan Sistem Informasi Kompetisi Sepak Bola Berbasis Web (Studi Kasus : Liga 1 Indonesia)
  93. Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Untuk Anak Umur 6-9 Tahun Berbasis Android Menggunakan Metode Prototyping
  94. Penerapan Augmented Reality Peta 3D Desa Model GIS (Geografic Information System) Menggunakan Unity Berbasis Android (Studi Kasus : Desa Randegan Wetan, Jatitujuh, Majalengka, Jawa Barat)
  95. IMPLEMENTASI DATA MINING UNTUK MENGANALISIS POLA PEMINJAMAN BUKU DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA APRIORI PADA PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PAMULANG
  96. Implementasi Sistem Informasi Manajemen Ekosistem Pasar Lelang Terintegrasi Di Pasar Lelang Cabai Pamulang Menggunakan Framework Code Igniter.
  97. Sistem Pakar Berbasis Android Untuk Diagnosis Penyakit Pada Kulit Kucing Dengan Metode Certainty Faktor.
  98. "Implementasi Natural Language Processing (NLP) untuk Analisis sentimen terhadap issue ppkm dalam Menekan Penyebaran covid-19 (Studi kasus dataet twitter dengan keyword PPKM)"
  99. Penerapan Metode Extreme Programming Dalam Membangun Sistem Informasi Pelayanan E-Travel Umroh Dan Pembuatan Laporan Berbasis WEB Pada Graha Malika
  100. IMPLEMENTASI E-ETALASE PASA NANNY'S PAVILLON AEON MALL BSD MENGGUNAKAN ALGORITMA BUBBLE SORT
  101. Perancangan Alat Alarm Pendeteksi Banjir Menggunakan Nodemcu Berbasis IoT
  102. Sistem Informasi Penentuan Tempat Kuliner Makanan Di Daerah Jakarta Barat Dengan Metode Fuzzy Multiple Attribute Decision Making (FMADM) berbasis Web
  103. Rancang Bangun Sistem Absensi Pengenal Wajah(Face Regonition) Menggunakan Metode Eigenface Berbasis Android
  104. Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Gerakan Tari Tradisional Indonesia Berbasis Android Menggunakan Metode Agile Untuk Sekolah Dasar (SD)
  105. Sistem Aplikasi Pelayanan Publik Berbasis Servqual untuk Rukun Warga Berbasis Android ( Studi Kasus : Kp. Tegalrotan Raya )
  106. Sistem penunjang keputusan seleksi siswa baru untuk kelas unggulan pada sekolah menengah pertama (SMP) menggunakan metode Topsis (studi kasus: Mts Daarul Hikmah)
  107. Analisis dan Perancangan Sistem Pengaduan Masyarakat yang Terkena Covid-19 dan Sedang Isolasi Mandiri Di RT 009/RW 011 Gandaria Utara Berbasis Website Dengan Menggunakan Metode Extreme Programming
  108. Analisa Dan Perancangan Sistem Keamanan Parkir Berbasis Android Pada PT.Metro Duta Klin
  109. "Analisis Penerapan Algoritma Naive Bayes untuk Meningkatkan Evaluasi Kinerja Karyawan Berbasis Web  Studi Kasus : SMK Yadika 2 Tanjung Duren Jakarta Barat"
  110. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Dana Bantuan Sosial (BANSOS) Di Desa Simple Additive Weighting (SAW)
  111. Analisa dan Penerapan Network Monitoring dan Packet Capturing Pada Jarigan Kantor Menggunakan Metode Random Early Detection (RED) (Studi kasus PT ATS Comunication)
  112. "Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Jumlah Pesanan Spare Part Motor untuk Pengendalian Persediaan Spare part Motor Pada Bengkel Benny Motor Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus : Bengkel Benny Motor)"
  113. Implementasi penggunaan file server terintegrasi dengan Active Directory sebagai access management user terpusat
  114. ANALISIS DAN PERACANGAN SISTEM MONITORING JARINGAN DENGAN MEMANFAATKAN OSSIM ALIENVAULT PADA PT.ATS COM
  115. PERANCANGAN SISTEM PERMINTAAN PENGADAAN BARANG IT UNTUK KARYAWAN MENGINTEGRASIKAN DENGAN PERSETUJUAN MANAJER DIVISI BERBASIS WEB DI PT. HERO SUPERMARKET MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING
  116. ANALISA DAN PERANCANGAN NETWORK MONITORING SERVICE BERBASIS SIMPLE NETWORK MANAGEMENT PROTOCOL MENGGUNAKAN APLIKASI CACTI PADA PT ATS
  117. Penerapan Machine Learning Sistem Pendeteksi Wajah Berdasarkan Negara Asal Dengan Metode Convolution Neural Network (CNN) Berbasis Android Menggunakan Teachable Machine dan Android Studio
  118. "MENDETEKSI TINGKAT KEMIRIPAN PADA DUA JUDUL SKRIPSI MENGGUNAKAN NATURAL LANGUAGE PROCESSING (NLP) DAN ALGORITMA KNUTH-MORRIS-PRATT BERBASIS WEB"
  119. Analisi sentimen tweet terhadap pungguna layanan jne dan j&t menggunakan algoritma naive bayes
  120. Penerapan Data Mining Untuk Memprediksi Permintaan Produk Kartu Perdana Internet Menggunakan Algoritma Naive Bayes Clasifier (Studi Kasus : Victory Cellular)
  121. Pengembangan aplikasi VR dan AR berbasis android dan web pada industri Real Estate
  122. Penerapan Metode Agile untuk perancangan sistem Aplikasi HelpDesk Ticketing berbasis web (studi kasus : PT. SARIMELATI KENCANA TBK, PHR CISALAK DEPOK)
  123. "Perancangan Aplikasi Augmented Reality Pengenalan Budaya Candi Hindu-Buddha Untuk Sekolah Dasar.  (Studi Kasus : SDN NALAGATI)"
  124. Penerapan Data Mining Untuk Prediksi Penjualan Produk Furniture Terlaris Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor (Studi Kasus: PT Dua Pelangi Sukses)
  125. Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Sertifikasi Guru Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW) (Studi Kasus MA Assa Adah)
  126. Penerapan Algoritma Genetika pada Monitoring Nilai Siswa MA Assa Adah Berbasis Web
  127. Rancangan Aplikasi Media Pembelajaran Chord Gitar Untuk Pemula Dengan Metode Agile Berbasis Android
  128. "IMPLEMENTASI BASIS DATA TERDISTRIBUSI DENGAN METODE  HETEROGENOUS DISTRIBUTED DATABASE SYSTEM  PADA SISTEM INFORMASI BARANG STOK JAM DINDING DAN JAM TANGAN"
  129. Rancang bangun sistem management Bandwidth Pt. Withwon International Menggunakan Mikrotik dengan metode Load Balancing OS (Rabas)
  130. Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran seni budaya Pengenalan Rumah adat Tradisional 3D untuk Sekolah Dasar Berbasis Android
  131. Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kanker Payudara Menggunakan Metode Forward Chaining Berbasis Web
  132. Perancangan sistem informasi implementasi ERP ( Enterprise Resource Planning) pada proses penggajian menggunakan oddo di SMK Bina Am Ma'mur
  133. Sistem pakar deteksi pola hidup sehat untuk penderita hipertensi menggunakan metode tsukamoto dan forward chaining berbasis android
  134. Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesehatan dalam Monitoring Penyakit Menular Covid-19 Berbasis Internet of Things
  135. Penerapan Data Mining Memprediksi Putusan Perkara Perceraian Menggunakan Metode Clustering K-Means (studi kasus pengadilan agama tangerang)
  136. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ALGORITMA GENETIKA DAN FUZZY TSUKAMOTO DALAM PERHITUNGAN KELAYAKAN STATUS PENGAJUAN KREDIT MOTOR (SHOWROOM HONDA SAWANGAN) BERBASIS WEBSITE
  137. Perancangan Aplikasi Absensi Karyawan Berbasis Android Memanfaatkan API ( Aplication programming interface ) Google Maps. (Studi kasus PT. Global Digital niaga)
  138. Implementasi Metode Naive Bayes Untuk Menentukan Tingkat Kejenuhan Mahasiswa Pada Pembelajaran Daring Berbasis Web
  139. "perancangan sistem informasi pendataan orang asing yang dikarantina dibandara Soekarno hatta berbasis web menggunakan metode extreme programming (XP)
  140. Implementasi Metode Agile Pada Perancangan Sistem Informasi Pengaduan Masyarakat Berbasis Web Dengan Notifikasi Telegram (Studi Kasus : Kelurahan Bojongsari , Kota Depok)
  141. Perancangan dan Pemanfaatan Jaringan Hotspot Server Menggunakan Data GSM Berbasis Mikrotik Di Kampung Cibugel Yang tidak Tersedia Jaringan Internet Kabel
  142. Penerapan metode jaringan syaraf tiruan pada sistem diteksi citra darah manusia
  143. "Penerapan Metode Clustering dengan Algoritma K-Means pada Pengelompokkan Data Pelanggan di PT. Quadra Luminari (Studi Kasus:Customer Support Officer PT. Quadra Luminari)"
  144. Sistem Pakar untuk Mendiagnosa Penyakit Skizofrenia Dengan Metode Certainty Factor Berbasis Web (Studi Kasus : RSKJ Dharma Graha)
  145. Pemanfaatan Framework Codeigniter dalam Pengembangan Sistem Informasi Pendataan Laporan Praktek Kerja Lapangan Dengan Metode Rapid Application Development (RAD) (Studi Kasus : Smk Al Amanah - YPPP Al Amanah Al Bantani)
  146. Implementasi sistem informasi kumpulan doa , tutorial berwudhu , serta mengumandangkan adzan dengan metode agile berbasis android
  147. Implementasi metode Classification and Regression Tree (CART) pada Sistem Pakar Diagnosa Kerusakan Sepeda Motor Matic Berbasis Web
  148. PENERAPAN DATAMINING KLASIFIKASI POLA CUSTOMER MENGGUNAKAN ALGORITMA C4. 5 PADA PT.QUADRA LUMINARI
  149. Perancangan Aplikasi Top-Up Voucher Game Berbasis Web Dengan Metode RAD
  150. penerapan Android-smart parking mobile (A-SPM) : Optimalisasi pendapatan dan pendataan kendaraan pada masjid jami' baiturrahim bintaro
  151. Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Seni Budaya Pengenalan Senjata Tradisional 3D Berbasis Android
  152. Perancangan Sistem Informasi Psikotes Online dalam seleksi dan Rekruitmen Karyawan menggunakan Metode Extreme Programing berbasis web (Studi Kasus; PTC Pertamina)
  153. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Jumlah Pesanan Barang Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto pada Toko Plastik Laundry Depok
  154. Implementasi Routing Dinamik EIGRP Sebagai Failover Internal BGP Menggunakan IP Loopback Di PT.Quanta Tunas Abadi
  155. Implementasi Metode Double Exponential Smoothing Pada Forecasting Persediaan Barang Warehouse STO Telkom Ciledug
  156. Pengembangan Analisis Group Decision Support System (GDSS) Untuk Pemilihan Konsentrasi Studi Mahasiswa Menggunakan Metode AHP dan Topsis untuk Universitas Pamulang
  157. "Multi-Aspect Sentiment Analysis Pada Komentar Produk Kecantikan Menggunakan Algoritma Naive Bayes (Studi Kasus : femaledaily.com)"
  158. Penerapan metode extreme programming Pada Perancangan sistem informasi penerimaan Donasi Covid-19 untuk masyarakat kurang mampu berbasis web ( studi kasus : Lembaga Swadaya Masyarakat Desa Gaga )
  159. RANCANG BANGUN APLIKASI SISTEM INFORMASI TES SELEKSI ASSESMENT ONLINE KARYAWAN TETAP PT.WITHWON INTERNATIONAL MENGGUNKAN METODE GAUSSIAN MIXTURE MODEL BERBASIS WEB BASED ENGINEERING
  160. Pembuatan Game 2D "Stray Cat" Berbasis Android Menggunakan Unity dengan Metode Prototype
  161. "Impelementasi metode waterfall untuk perancangan sistem Informasi Pendataan Kendaraan Hilang Berbasis Website.(Studi kasus polsek cisauk)"
  162. IMPLEMENTASI DATA MINING UNTUK MENENTUKAN TINGKAT PENJUALAN SOFTWARE LISENSI MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING DI PT.QUADRA LUMINARI
  163. Perancanagan Aplikasi SIMBA Berbasis Web Untuk Meningkatkan Manajemen Barang Pada Sub Bagian Perencanaan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan
  164. PENERAPAN METODE AGILE DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI (PH) PENAWARAN HARGA PLTU JAWA BARAT 2 PELABUHANRATU OMU BERBASIS WEB (STUDI KASUS: PT ARYA TEHKNIK PERKASA)
  165. Sistem Pendukung Keputusan Pengurutan Berdasarkan Jenis Suara Anggota Baru Divisi Paduan Suara Menggunakan Metode Profile Matching Berbasis Web (Studi Kasus: Psm Gita Sasmita Unpam)
  166. Rancang Bangun Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Ambitus PSM GITA SASMITA UNPAM Menggunakan Metode Simple Additive Weighting Berbasis Web
  167. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI SPESIALIS PROYEK & SUPLY UMUM PLTU JAWA BARAT 2 PELABUHANRATU OMU BERBASIS WEB DENGAN METODE AGILE(STUDI KASUS: PT ARYA TEHKNIK PERKASA)
  168. Game belajar membaca dengan voice recognize untuk siswa sekolah dasar
  169. "Judul : Pengembangan Sistem Patroli Satpam Menggunakan Fitur NFC (Near Field Communicatin) di PT. Trimitra Putra Mandiri Karakter : Pengembangan aplikasi dalam bentuk mobile"
  170. RANCANG BANGUN SISTEM PENYIRAMAN TAMAN SECARA OTOMATIS DENGAN MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER NODEMCU ESP8266 DI PERUMAHAN KEBON JERUK INDAH NOTIFIKASI MELALUI TELEGRAM
  171. Perancangan Aplikasi Tanda Tangan Digital (Digital Signature) Pada Universitas Pamulang Berbasis Mobile Menggunakan Metode Extreme Programming
  172. IMPLEMENTASI METODE GAUSSIAN MIXTURE MODEL PADA RANCANGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI SELEKSI PENERIMAAN KARYAWAN BARU BERBASIS WEB BASED ENGINEERING (Studi kasus : Pt. Withwon international)
  173. Perancangan Sistem Informasi Pemilihan Rumah Menggunakan Metode Weight Product Dengan Visualisasi Lokasi Objek Berbasis Web
  174. Rancang Bangun Game Visual Novel Berbasis Android "The Long Journey" dengan Sistem Multi-Ending
  175. Perancangan Sistem Untuk Mendeteksi Kemiripan Topik Penelitian Skripsi dengan Menggunakan Metode Algoritma K-means Clustering dan Model Bayesian
  176. Perancangan Aplikasi Otomatisasi Jual Beli Aset Kripto Menggunakan Metode Relative Strength Index (Studi Kasus : ETH/USDT pada binance.com)
  177. IMPLEMENTASI ALGORITMA GENETIKA UNTUK PENJADWALAN CLEANING SERVICE PADA STUDI KASUS BANDARA SOEKARNO HATTA T3 ULTIMATE
  178. Penerapan autentikasi sebagai verifikasi data pendaftar pada sistem pencarian judul skripsi mahasiswa program studi teknik informatika berbasis web menggunakan model pengembangan Rapid Application Development (Studi kasus Universitas Pamulang)
  179. "RANCANG BANGUN ALAT PENYEMPROT DISENFEKTAN OTOMATIS  UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA"
  180. Penerapan ALGORITMA NAÏVE BAYES UntukMemprediksi Gejala Disleksia Pada anak di TK Handayani Brebes
  181. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN ANAK BERBASIS WEB DENGAN METODE WATERFALL DI KEC. CISEENG
  182. Implementasi Metode Extreme Programming Pada Aplikasi Contactless Dining berbasis Android dengan Scrum dan POSM
  183. Perancangan Sistem Aplikasi Sms Gateway Untuk Pengingat Tagihan Member Parkir Bulanan Berbasis Web Menggunakan Metode Extreme Programing (Studi Kasus : Apartemen Pancoran Riverside Member of Zamzami Parking Indonesia)
  184. SISTEM PENGECEKAN JAWABAN PLAGIAT MAHASISWA MENGGUNAKAN TESSERACT OCR(Optical Character Recognition) DENGAN METODE PROTOTYPE BERBASIS WEBSITE
  185. Perancangan sistem monitoring kendaraan menggunakan metode extreme programming berbasis internet of thing dengan kerangka kerja flutter
  186. "Sistem Pendukung Keputusan Mutasi Karyawan menggunakan metode Profile Matching berbasis web (studi kasus : PT. Pratama)"
  187. Implementasi Internet Of Things Buka Tutup Gorden Dan Lampu Otomatis Pada Ruangan Void Rumah Menggunakan Sensor Cahaya Berbasis Microcontroller Arduino Uno. (Studi Kasus : @PRO JAYA Property)
  188. "Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemberian Bonus Pegawai Produksi dengan Metode Simple Multi Attribute Rating Technique(SMART)  (Studi Kasus: PT. Indosplice Depok)"
  189. RANCANG BANGUN APLIKASI ALUMNI DAN TRACER STUDY BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE RAD (STUDI KASUS : SMK AZ ZAHRA SEPATAN)
  190. Rancang Bangun Deteksi Banjir Menggunakan Arduino Uno dan Mikrokontroler Dengan Media Komunikasi Telegram Pada komplek Ciledug Indah 1
  191. Rancang Bangun Aplikasi Informasi Bursa Kerja Khusus (Bkk) Berbasis Web Dengan Metode Agile (Studi Kasus SMK AZ ZAHRA SEPATAN)
  192. Rancang Bangun Sistem Pakar Diagnosa Gejala Kecanduan Game Online Berbasis Android Menggunakan Metode Certainty Factor
  193. Perancangan Aplikasi Do'a Harian Berbasis Mobile Android Menggunakan Metode Waterfall Studi Kasus TK PG-RA Al-amanah Pocis
  194. "Analisa dan perancangan jaringan dengan Very-small-aperture terminal ( Vsat) Pada PT Pertamina Offshore North West Java (PHE ONWJ)"
  195. SISTEM PENCARIAN UKM PERSEWAAN BAJU ADAT MENGGUNAKAN LOCATION BASED SERVICES DENGAN METODE HAVERSINE
  196. ANALISA DAN IMPLEMENTASI KOMBINASI POLA DUA GAMBAR DENGAN METODE NEURAL STYLE TRANSFER UNTUK APLIKASI MOBILE
  197. IMPLEMENTASI MONITORING JARINGAN SERVER APLIKASI DENGAN NOTIFIKASI BOT TELEGRAM BERBASIS WEB (STUDI KASUS : PT. EKANURI GROUP)
  198. Implementasi E-commerce Jual Beli Tanah Dengan Fitur Peta Digital Menggunakan Code Igniter Dengan Metode Forward Chainning
  199. Penerapan Data Mining untuk Analisis Penjualan Pada PT Hokita Presisi Indonesia Berbasis Web Dengan Metode Decision Tree C4.5
  200. RANCANG BANGUN APLIKASI KALKULATOR PERHITUNGAN PAJAK GAJI KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPING BERBASIS ANDROID
Itulah artikel tentang Judul Skripsi Teknik Informatika Sistem Informasi Teknik Komputer Sistem Komputer  jika masih kurang silahkan kunjungi artikel saya sebelumnya yang sudah beberapa kali membahas judul skripsi.

Sekian dan Terimakasih