Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Terbaru 2022 Langsung ACC

Kembali lagi membahas mengenai judul skripsi setelah sebelumnya sudah ada beberapa artikel yang membahas judul skripsi, untuk yang belum melihat judul skripsi teknik informatika dan sistem informasi yang sebelumnya bisa di klik disini. 

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Terbaru 2022 Langsung ACC


Teknik informatika dan sistem informasi merupakan jurusan kuliah yang hampir sama maka dari itu judul dibawah ini bisa anda coba untuk diajukan saat ingin mendaftar judul skripsi.

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Terbaru 2022 Langsung ACC

Berikut kumpulan judul skripsi nya
  1. SISTEM PENDETEKSI PLAGIARISME DOKUMEN SKRIPSI MENGGUNAKAN METODE OVERLAP MEASURE FUNCTION BERBASIS WEB
  2. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Beasiswa Terhadap Siswa/Siswi Berprestasi Pada Sekolah Menengah Kejuruan Bina Rahayu Depok dengan Metode Simple Additive Weighting
  3. Perancangan Sistem Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Huruf Jepang Beserta Arti dan Pengertiannya Berbasis Android Menggunakan Construct 2
  4. Perancangan Sistem Informasi Pembuatan Kartu Keluarga dan Kartu Tanda penduduk Di Kantor Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan Berbasis Web Menggunakan Metode Extreme Programming
  5. Pengembangan Sistem Informasi Travel Agent Untuk Pemesanan Paket Wisata Menggunakan 2 Bahasa (Indonesia, Inggris) Berbasis Android
  6. Analisis & Implementasi cara kerja routing Protocol ISIS dan Redistribute IGP di PT Primacom Interbuana
  7. Penerapan website bisnis dalam menentukan strategi penjualan dengan metode Algoritma Apriori pada Produk SO NICE Frozen Food
  8. "Rancang Bangun Aplikasi Client-Server Layanan Perpustakaan Berbasis Mobile dengan Memanfaatkan QR Code Studi Kasus: SMK YADIKA 2 Jakarta Barat"
  9. Implementasi dan penerapan Algoritma K-Means untuk Pengelompokan judul Skripsi berbasis Website "Tampilkan kutipan teks
  10. Perancangan Aplikasi Game Edukasi Pembelajaran Matematika Untuk Sekolah Dasar Berbasis Android"
  11. "APLIKASI PEMANFAATAN GOOGLE SPEECH RECOGNATION DAN TEXT TO SPEECH DALAM PENCARIAN BUKU PERPUSTAKAAN BERBASIS ANDROID Studi Kasus : SMK Yadika 2"
  12. Sistem Pendukung Keputusan penanganan kesehatan balita Di Rumah Sakit Kartini Jakarta Menggunakan Metode Extreme Programming
  13. Pembuatan Game Petualangan Yang Beredukasi "Smart Adventure" Berbasis Android Menggunakan Construct 2
  14. Implementasi Agile Model Pada Perancangan Aplikasi Crowdfunding Berbasis Android di Lembaga Semangat Bantu
  15. PENERAPAN METODE EXTREME PROGRAMMING PADA MONITORING KEGIATAN KARANG TARUNA SANGIANG JAYA BERBASIS WEB
  16. Perancangan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Kartini Jakarta Berbasis Web Menggunakan Metode Extreme Programming
  17. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM REKOMENDASI PENERIMAAN BANTUAN DANA DESA MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING BERBASIS WEB (Studi kasus : desa sukamanah pandeglang?
  18. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Tenaga Kerja Pada PT. Mitra Usaha Sarana Berbasis Web Menggunakan Metode Simple Additive Weighting
  19. Sistem Pendukung Keputusan Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Pada Sekolah Menengah Kejuruan Bina Rahayu Berbasis Web Menggunakan Metode Simple Additive Weighting
  20. Penerapan Data Mining Untuk Clustering Kasus Covid-19 Di Wilayah Paninggilan RW.005 Dengan Algoritma K-Means
  21. Perancangan Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Defisiensi Nutrisi Tanaman Pada Hidroponik Pertanian Berbasis Web Metode Certainty Factor
  22. Perancangan Sistem Pengambil Keputusan (SPK) Menentukan Rekomendasi Harga Mobil Bekas Toyota dan Honda Berbasis Web dengan Metode Fuzzy Multiple Attribute Decision Making (FDAM) studi kasus CV.Fargasa Pratama Raya
  23. Perancangan siatem informasi peringatan dini banjir di kota rangkasbitung berbasis web menggunakan metode extreme programming
  24. Rancang Bangun Sistem Alarm Blind Spot Warning dan Pengereman Otomatis Terhadap Truck berbasis Arduino Uno
  25. Pembuatan Dan Pengembangan Aplikasi E-Commerce Berbasis Android Untuk Membantu Pemilik Usaha Rumahan Di Perumahan GIS Dengan Metoode Prototyping
  26. Rancang bangun aplikasi Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Pencernaan Pada Manusia Menggunakan Metode Certainty Factor Berbasis Web
  27. APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN DAN PENGENALAN STRUKTUR SERTA FUNGSI TUMBUHAN 3D UNTUK ANAK USIA DINI MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : TK NEGERI PEMBINA VI KOTA TANGERANG SELATAN)
  28. PENGGUNAAN METODE FUZZY TSUKAMOTO BERBASIS WEB UNTUK PELAKU YANG MENYEDIAKAN DAN MEMBUTUHKAN JASA LOGISTIK DENGAN PERLAKUAN KHUSUS DAN UNIK.
  29. Sistem pakar untuk mendiagnosa penyakit saraf dengan metode certainty factory berbasis web studi kasus: RSH SERPONG
  30. Sistem pakar berbasis android untuk diagnosis penyakit covid 19 dengan metode certainty faktor
  31. Pengembangan sistem informasi validasi pengajuan proposal ormawa universitas pamulang bidang kemahasiswaan menggunakan metode scrume
  32. Perancangan aplikasi penjualan paket open trip pelaku UKM sebagai media dalam pemulihan ekonomi covid-19 menggunakan metode scrume
  33. Perancangan Aplikasi Fitness "Intruktur Fitness" Berbasis Android
  34. PERANCANGAN ALAT SCREENING SUHU TUBUH OTOMATIS DENGAN FITUR FACE RECORD
  35. Perancangan Aplikasi Pengenalan Jenis Ular Berbisa berbasis Android (Studi Kasus : TK Ar Ridho)
  36. Integrasi Rest Full API SIA universitas pamulang dalam keberlanjutan aplikasi surat keterangan pembuatan e-student card baru menggunakan metode scrume
  37. PENERAPAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN ILMU TAJWID BERBASIS ANDROID
  38. IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN JENIS KENDARAAN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN METODE IMAGE TRACKING VUFORIA
  39. Rancangan sistem absensi direct sales berbasis android (GPS) studi kasus pt. Yakult indonesia persada cab Tangerang
  40. Sistem Penunjang Keputusan Minat Bakat siswa Menggunakan Metode Topsis (Studi kasus SMK BHARA TRIKORA 1 JAKARTA)
  41. PERANCANGAN APLIKASI AL-QURAN TAJWID VERSI TIMUR TENGAH BERBASIS ANDROID
  42. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Mengaji Dengan Metode Qiro'ah Berbasis Android
  43. Pengembangan Cerita Interaktif Dan Game Edukasi Sejarah Kerajaan Di Indonesia Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Android
  44. PERANCANGAN SISTEM APLIKASI GAME EDUKASI "SUSUN KATA" BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2
  45. Perancangan dan Implementasi alat pendeteksi kesegaran Tomat menggunakan sensor warna berbasis arduino uno
  46. Penerapan Sistem Monitoring Debit Ketinggian Air sebagai Pendeteksi Dini Banjir Menggunakan Mikrokontroler Arduino uno berbasi SMS Gateway
  47. Perancangan Sistem Informasi Monitoring Skripsi Menggunakan Metode Extreme Programming
  48. Aplikasi monitoring complain online berbasis web mengunakan interupsi poling. ( Sudi kasus : Di PT. INDOMARCO PRISMATAMA CAB. TANGERANG 1 )
  49. DETEKSI SIMILARITAS ARTIKEL ILMIAH DENGAN TEKNIK PENCOCOKAN STRING BOYER MOORE
  50. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ALAT PENGUSIR HAMA TIKUS MENGGUNAKAN SENSOR PIR (SENSOR PENDETEKSI GERAKAN) BERBASIS ARDUINO UNO
  51. Implementasi Metode Wavelate pada Steganografi Audio
  52. Implementasi Algoritma Advanced Encryption Standard Pada Sistem Keamanan Document
  53. Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Peserta Didik Baru Berbasis Web Menggunakan Metode Extreme Programming di Sekolah TKIT Ath-Thoyyibah
  54. Rancang Bangun Sistem Informasi Grafis Pencarian Tempat Nongkrong Kencan Romantis terdekat Daerah Kota Tangerang Berbasis Web
  55. Sistem Pendukung keputusan dengan Metode Weight Product(WP) dan Analytical Hierarchy Process (AHP) Pemilihan Karyawan terbaik berbasis Web (Studi Kasus PT. ISS Lippo Mall Puri)
  56. Perancangan Aplikasi Tentang Informasi Keuangan Masjid As-Salam Berbasis Mobile Android Menggunakan Metode Waterfall (Studi Kasus Masjid As-Salam)
  57. Implementasi sistem perhitungan jumlah pelanggan otomatis pada CV. Alfajri Creative agency berbasis mikrokontroler AT89c51
  58. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Kelayakan Karyawan Dengan Metode Simple Additive Weighting (SAW) (Studi Kasus : CV KARYA TARUNA TEKNIK)
  59. "PERANCANGAN SISTEM E-VOTING PADA PEMILIHAN KETUA OSIS BERBASIS WEB DENGAN METODE EXTREME PROGRAMMING (Studi Kasus : SMK TEKNOLOGI PILAR BANGSA Sepatan)"""
  60. "IMPLEMENTASI METODE AGILE UNTUK PERANCANGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM BERBASIS WEB (Studi Kasus : Koperasi PT.Alasmas Berkat Utama)"""
  61. "Perancangan Sistem Informasi Psikotest Online Dalam Seleksi Dan Rekruitmen Karyawan Menggunakan Metode Extreme Programing Berbasis Web  (studi kasus: PT. Fortunarack Sistem Indonesia)"
  62. Implementasi Metode Waterfall untuk Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Akademik Berbasis Web Studi Kasus MI Nurul Falah
  63. Perancangan Sistem Informasi Penjualan dan Project Management Berbasis Web Menggunakan Metode Prototype (Studi Kasus : Arture Furniture)
  64. PERANCANGAN APLIKASI SISTEM ANTRIAN PADA USAHA PENCUCIAN MOBIL DI ADR CARWASH DENGAN METODE EXTREME PROGRAMMING BERBASIS WEB
  65. Implementasi Metode Extreme Programming dalam Perancangan Sistem Informasi Dana Pensiunan Pegawai Berbasis Web pada Koperasi Pensiunan Bank Mandiri
  66. Implementasi metode prototyping pada sistem informasi pemasaran dan persedian tanaman hias berbasis Web dengan notifikasi WhatsApp.
  67. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Dana Bantuan Langsung Tunai Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW) (Studi Kasus : Kelurahan Ulujami)
  68. Penerapan Metode Extreme Programming Dalam Membangun Sistem Informasi Pelayanan Infaq Masjid Berbasis WEB Pada Masjid Al-Muchlisin
  69. Penerapan Metode Extreme Programming Dalam Membangun Sistem Informasi Pelayanan Travel Wisata Religi Dan Ziarah Berbasis WEB Pada Majelis Taklim Al-Muchlisin
  70. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Pengelolan Zakat dan Infaq Menggunakan Metode Extreme Programming Berbasis Web (Studi Kasus : Masjid AL ISTIQOMAH)
  71. "PENERAPAN SISTEM PENYIRAM TANAMAN OTOMATIS MELALUI INTERNET MENGGUNAKAN
  72. MIKROKONTROLLER ARDUINO BERBASIS ANDROID"
  73. Rancang Bangun Aplikasi Sistem Pakar Penentuan Perawatan Kecantikan dengan Menggunakan Metode Certainty Factor Berbasis web (Studi Kasus : Annisa Salon)
  74. RANCANG BANGUN PROTOTYPE PEMBERI PAKAN KUCING MENGGUNAKAN TELEGRAM BERBASIS INTERNET OF THINGS
  75. Sistem informasi penjualan tiket kapal (Tradisional) di Pulau Kelapa, Kepulauan seribu menggunakan protyping Studi Kasus :PT Pokdarwis
  76. Aplikasi Pemesanan Menu Makanan Berbasis Hybrid Dengan Teknologi Quick Response (QR Code) Dengan Metode Prototype (Studi Kasus : Meek Coffee)
  77. Pengukuran Kinerja Sistem Keamanan Pada Website https://bkpp.tangerangselatankota.go.id/ Menggunakan Metode Perhitungan CVSS(Common Vulnerability Scoring System) Base Matrix
  78. PREDIKSI JUMLAH LULUSAN MAHASISWA SMKN AL-KAUTSAR MENGGUNAKAN JARINGAN SISTEM TIRUAN
  79. ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI TAGIHAN PENJUALAN PRE-ORDER BERBASIS ANDROID DENGAN NOTIFIKASI WHATSAPP ( STUDI KASUS : ECOMMERCE )
  80. prototipe kunci pintu otomatis dengan E-KTP berbasis arduino uno r3
  81. RANCANG BANGUN SISTEM PARKIR OTOMATIS PADA SMK AL-KAUTSAR MENGGUNAKAN MINIMUM SISTEM ARDUINO DENGAN WEBSITE
  82. Evaluasi Network Monitoring System Dengan Paessler Router Traffic Grapher (Studi Kasus Yayasan Cahaya Alam)
  83. Penerapan Metode Forward Chaining Pada Aplikasi Tes Kepribadian untuk peningkatan karir karyawan berbasis Android
  84. Sistem Pakar Mendiagnosis Penyakit Ikan Lele Dan Cara Pembudidayaan Untuk Meningkatkan Produktifitas Ikan Lele Dengan Metode Certainty Factor Berbasis Web
  85. SISTEM DETEKSI HOAX MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES
  86. Implementasi Metode Fuzzy Tahani Pada Sistem Aplikasi Rekomendasi Wisata Kota Cilegon Berbasis Web
  87. Sistem Pakar Diagnosis Penyakit Vertigo Dengan Metode Penelusuran Formard Chaining Berbasis Web
  88. Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Bakat Minat Siswa Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Binawiyata Sragen Dengan Menggunakan Metode Simple Additive Weighting
  89. IMPLEMENTASI ALAT PENDETEKSI GEMPA MENGGUNAKAN ACCELEROMETER BERBASIS ARDUINO MENGGUNAKAN METODE FUZZY LOGIC
  90. RANCANG BANGUN SISTEM PAKAR DIAGNOSA HAMA DAN PENYAKIT TANAMAN CABAI MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR
  91. Sistem Pakar Diagnosis Kerusakan Sepedah Motor Yamaha Nmax Berbasis WEB Menggunakan Metode Forward Chaining ( Studi kasus : Bengkel butong speed )
  92. "Penerapan Digital Checking Terhadap Customer Loyal berbasis web untuk memberikan Reward Diskon Khusus menggunakan Metode Extreme Programming Study Khusus : CV. Alfajri Creative Agency"
  93. SISTEM CERDAS PENDETEKSI POLA GERAK MENGGUNAKAN METODE NEURAL NETWORK
  94. SISTEM INFORMASI PENJUALAN BAHAN MAKANAN POKOK BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN PUSH NOTIFICATION
  95. Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Karyawan dengan Notifikasi Email menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW) (Studi Kasus: PT Trimitra Mika Utama)
  96. "Sistem Informasi Akademik Berbasis Web Menggunakan 
  97. Metode Extreme Programming (Studi Kasus : SMK Bina Rahayu)"
  98. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Guru Terbaik Menggunakan Metode SAW Berbasis Web ( Studi Kasus SDN 01)
  99. Perancangan Sistem Informasi Keuangan Sekolah Berbasis Web Dengan Menggunakan Metode Extreme Programming (Studi Kasus : SMK BINA RAHAYU )
  100. Perancangan sistem informasi implementasi ERP ( Enterprise Resource Planning) pada proses penjualan Roti Young menggunakan oddo di UD. Roti Young
  101. Sistem Pakar Diagnosis Penderita Covid-19 dengan Menggunakan Forward Chaining dan Certainty Factor Berbasis Web
  102. perancangan sistem pakar penyakit pada ayam bangkok berbasis website dengan menggunakan metode Certainty Factor
  103. Implementasi metode extreme programming pada sistem pelayanan les privat berbasis web
  104. Perancangan Sistem pakar kerusakan pada sepeda motor berbasis website dengan metode Forward Chaining
  105. Penerapan Metode Forward Chaining Untuk Mendiagnosis Penyakit Pada Ikan Cupang Berbasis Android
  106. Perancangan Sistem Informasi Keuangan Sekolah dengan Menggunakan Metode Global Extreme Programming (Studi Kasus: SMK Insan Kreatif)
  107. Prototype Smarthome Berbasis Mikrokontroler Arduino Uno dan Android
  108. "Perancangan Sistem Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Huruf Huruf Hijaiyah Berbasis Android Dengan Construct 2 (Studi Kasus : TK Multahada Bojong Gede)"
  109. Perancangan dan implementasi ERP ( enterprise resource planning) pada proses pengelolaan dana masjid menggunakan oddo pada masjid Jami Al - Barkah.
  110. Perancangan Sistem Pengendali Pintu Pagar Otomatis Menggunakan Bluetooth Berbasis Arduino Uno
  111. Perancangan Aplikasi Penerimaan Penumpang kapal laut Berbasis Web Menggunakan Metode Prototyping studi kasus : PT. Pokdarwis pulau kelapa
  112. Pembuatan Dan Pengembangan Aplikasi M-Commerce Menggunakan Metode Prototyping Dalam Membantu Usaha Rumahan Di Perumahan Griya Indah Serpong
  113. Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Sertifikasi Dosen & Karyawan Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW) (Studi Kasus Fak. Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila)
  114. Perancangan Aplikasi Bacaan Qiroah Irama Rost Versi Imam Syekh Sudais Berbasis Android Menggunakan Metode Waterfall
  115. Sistem Pakar Diagnosis Penderita Covid-19 dengan Menggunakan Forward Chaining dan Certainty Factor Berbasis Web
  116. DETEKSI PLAGIARISME PADADOKUMEN SKRIPSI BERDASARKAN TINGKAT KESAMAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LONGEST COMMON SUBTRING BERBASIS WEB
  117. "Perancangan sistem informasi pengaduan dan keluhan pelanggan berbasis website dengan menggunakan metode extreme programming (studi kasus : PT.Mitsubishi Electric Indonesia)"
  118. "Implementasi Metode Extreme Programming Pada Rancang Bangun Aplikasi Pembayaran Berbasis Web Terintegrasi Payment Gateway Midtrans (Studi Kasus: Kedai Mandiri Ciputat Timur)"
  119. "Rancang Bangun Aplikasi e-Payment Berbasis Web Dengan Metode Extreme Programming (Studi Kasus: Kedai Mandiri Ciputat Timur)"
  120. "IMPLEMENTASI NLP UNTUK ANALISA SENTIMEN TERHADAP ISSUE TALIBAN  (Studi kasus dataset twitter dengan keyword TALIBAN)"
  121. Perancangan Jam Digital Untuk Penyandang Tunanetra Dengan Sistem Suara Berbasis Mikrokontroler AT89S51
  122. Pengembangan Aplikasi Pencatatan Gula Darah untuk Diabetesi menggunakan metode agile terintegrasi dengan alat Accu-check via protocol bluetooth berbasis mobile
  123. PERANCANGAN SISTEM PENCARIAN LOKASI TOKO BATIK KOTA PEKALONGAN BERBASIS ANDROID MMENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING
  124. Perancangan Aplikasi Pencarian UMKM Pesan Antar Air Mineral Galon dan LPG isi ulang terdekat Menggunakan Location Based Service Dengan Metode Haversine Berbasis Android
  125. Analisa perancangan system maintenance IT Helpdesk dan inventory Asset IT di PT Lion Group menggunakan metode waterfall
  126. Aplikasi game edukasi "matching fun" sebagai melatih motorik anak menggunakan construct 2
  127. Perancangan Sistem Informasi Penjualan dan Pemesanan Makanan Nasi Kebuli Bang Hasan Berbasis Web Dengan Metode Rapid Additive Development
  128. Perancangan Sistem Informasi Pada Rumah Sakit Kartini Jakarta Berbasis Web Dengan Metode Extreme Programming
  129. Perancangan Pengenalan Aplikasi Toko Baju Tradisi Daerah Timor Leste Berbasis Web dengan Metode Waterfall.
  130. Perancangan Sistem Informasi Psikotes Online dalam seleksi dan Rekruitmen Karyawan menggunakan Waterfall berbasis web (Studi Kasus: PT. Alasmas Berkat Utama)
  131. Perancangan Aplikasi Pemesanan kost/kontrakan Online Berbasis Web dengan Codeingniter Metode RAD (Rapid Application Development).
  132. "IMPLEMENTASI NLP UNTUK ANALISA SENTIMEN TERHADAP ISSUE PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) DALAM MENEKAN PENYEBARAN COVID19 (Studi kasus dataset twitter dengan keyword PPKM)"
  133. Sistem Pendukung Keputusan Penentu Guru Terbaik Pada Sekolah Menengah Jejuruan Bina Rahayu Depok Berbasis Web Dengan Metode Simple Addictive Weighting
  134. Perancangan sistem Informasi Simpan Pinjam berbasis web dengan metode waterfall ( Studi Kasus : Koperasi Mitra Karya Manunggal )
  135. Implementasi Metode Agile Pada Perancangan Sistem Informasi Kompetisi Sepak Bola Berbasis Web (Studi Kasus : Desa Kayu Agung)
  136. Pembuatan Aplikasi Game Edukasi "Mengenal Hewan Endemik Indonesia" Dengan Construct 2 Berbasis Android
  137. Penerapan metode Extreme Programing dalam membangun Sistem Informasi Stok Kontrol dan Pembuatan Laporan berbasis Web (Studi kasus: PT.Gajah Tunggal)
  138. Rancang Bangun Game Edukasi "Hewan Endemik Indonesia" Dengan Metode Agile Development Menggunakan Unity Berbasis Android
  139. Rancang bangun media pembelajaran computer assisted instruction pengenalan hewan bagi anak PAUD berbasis android
  140. PERANCANGAN APLIKASI SEDEKAH DI MAJELIS TAKLIM ARRAUDOH DENGAN METODE AGILE BERBASIS WEB
  141. Perancangan Sistem Penentu Jenis Imunisasi Sesuai dengan Usia Anak Menggunakan Metode Smart Di posyandu Melati berbasis Web
  142. Perancangan Aplikasi pengenalan Ilmu Tajwid Alqur'an Berbasis Mobile Android Menggunakan Metode Waterfall
  143. RANCANG SISTEM INFORMASI MENGELOLA USAHA DISTRO BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WARTEFALL
  144. "Perancangan Aplikasi Pendataan Pasien Rumah Sakit Yang Terpapar Covid 19 Berbasis Web Menggunakan Metode Extreme Programming (Studi kasus: RS DINDA)"
  145. RANCANG BANGUN APLIKASI "KALENDER MENSTRUASI" MENGGUNAKAN METODE WATERFALL BERBASIS ANDROID
  146. Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Siswa Berprestasi yang Layak Menjadi Siswa Teladan Pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Rahayu Depok Berbasis Web Dengan Metode Rapid Application Development
  147. Rancang bangun monitoring dan deteksi dini banjir menggunakan sensor ultrasonik berbasis arudino dengan kendali telegram
  148. IMPLEMENTASI DAN PERANCANGAN METODE EXTREME PROGRAMMING PADA SISTEM INFORMASI KEUANGAN PRIBADI BERBASIS WEB
  149. Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jurusan di SMK Negeri 5 Tangerang Selatan Berbasis Web Menggunakan Metode Fuzzy Simple Additive Weighting (SAW)
  150. Rancang Bangun Sistem Pengukuran Ph Meter dengan Menggunakan Mikrokontroller Arduino Uno
  151. Perancangan Alat Sistem Smart Stopkontak dengan Pengontrolan Jarak Jauh menggunakan NodeMCU berbasis IoT
  152. Rancang Aplikasi Prediksi Gaya Belajar Untuk Meminimalisir Menurunnya Hasil Belajar Siswa di Masa Pandemi dengan metode Naïve Bayes dan Problem Based Learning berbasis Web
  153. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBUATAN PLAT KENDARAAN BERMOTOR BERBASIS WEB DENGAN METODE WATERFALL DI POLSEK DEPOK
  154. Prototype Sistem Kontrol Smart Garden Berbasis Internet Of Things Dengan Metode Mobile Control System Menggunakan Aplikasi Blynk
Itulah beberapa kumpulan judul skripsi teknik informatika dan sistem informasi yang saya rekomendasikan silahkan dipilih dan jika belum melihat kumpulan judul yang sebelumnya bisa di klik disini agar lebih banyak referensi yang anda dapatkan

Demikian artikel tentang Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika dan Sistem Informasi Terbaru 2022 Langsung ACC semoga dapat membantu anda yang sedang mencari referensi judul