Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

211 Judul Skripsi Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer Auto ACC UNPAM Part 2

Bingung mau nyari referensi judul skripsi tenik informatika sistem informasi atau teknik komputer? kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan contoh judul skripsi yang mungkin anda mungkin bisa jadikan referensi.

Pada artikel sebelumnya part 1 saya juga sudah menulis beberapa judul atau anda bisa klik disini untuk melihatnya

211 Judul Skripsi Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer Auto ACC UNPAM Part 2



Langsung saja ke pembahasan utama kita yaitu

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer Auto ACC UNPAM Part 2


  1. Sistem seleksi keputusan kelayakan penerima bantuan sosial di perumahan Griya Serpong Asri menggunakan metode Weighted Product.
  2. Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Rumah Tinggal Layak Huni Di Wilayah Jakarta Barat Dengan Menggunakan Metode Simple Additive Weighting
  3. "PERANCANGAN MANAJEMEN HOTSPOT MENGGUNAKAN AUTENTIKASI RADIUS SERVER MIKROTIK Studi Kasus : SMK YADIKA 2"
  4. "Aplikasi sistem pendukung keputusan pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) menggunakan metode Simple Weighting (SAW) (Study Kasus: BANK BRI CABANG PONDOK INDAH)"
  5. Perancangan Sistem Start Engine Sepeda Motor Menggunakan Arduino Dengan Visual Suara Berbasis Android
  6. Rancang Bangun Game Edukasi Quiz interakif Bahasa inggris dengan menerapkan Gamifikasi Berbasis Android
  7. "SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN (SPK) PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MENGGUNAKAN METODE TOPSIS
  8. PADA BANK BRI CABANG PONDOK INDAH."
  9. Analisis Dan Perancangan Aplikasi E-Berkas Berbasis Android Studi Kasus Madrasah Diniyah Al-Muhajirin
  10. PENERAPAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO) UNTUK MENINGKATKAN SEARCH ENGINE RESULT PAGE (SERP) PADA WEBSITE KOMPAS.COM
  11. Rancang Bangun Aplikasi Chatbot Customer Service Menggunakan Algoritma Nazief Adriani dan optimasi stemmer library sastrawi berbasis web (Studi Kasus: PT Tifico Fiber Indonesia,- Kota Tangerang)
  12. Implementasi enkripsi hash untuk pengamanan data pelanggan pada aplikasi kasir dan pengelolaan stok dengan framework laravel berbasis website di TB. Sakura Mas
  13. Simulasi Probabilitas Dipromosikan Sebagai 𝑩𝒓𝒂𝒏𝒄𝒉 π‘ͺ𝒐𝒏𝒕𝒓𝒐𝒍 𝑨𝒏𝒅 π‘΄π’π’π’Šπ’•π’π’“π’Šπ’π’ˆ Berbasis Web di Head Office PT. ACE Hardware Indonesia, tbk. Menggunakan Metode Naive Bayes Classifie
  14. Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Mobile Bermuatan Problem Based Learning Mata Pelajaran Informatika Pada Kelas IX MTs Al-Hikmah Curug Tangerang
  15. Rancang Bangun Aplikasi Alat Musik Kolintang Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android
  16. Implementasi Metode Fuzzy AHP pada Sistem Penunjang Keputusan Penentuan Jabatan Karyawan (Studi Kasus : PT Chika Tangerang)
  17. Implementasi Information Retrieval System Menggunakan Metode Latent Semantic Indexing Pada Aplikasi Pencarian E-Book
  18. Analisa dan perancangan sistem Asset management Barang Information Technology berbasis Web Mengunakan Metode extreme programming (studi kasus : PT Lion Group)
  19. Perancangan Sistem Informasi Pengajuan Cuti Karyawan dan Konfirmasi Ketidakhadiran Berbasis Website pada Pt Inti Citra Agung
  20. Pemanfaatan Augmented Reality sebagai Media Pembelajaran Anggota Tubuh Manusia pada Anak Usia Dini Berbasis Android
  21. Perancangan Sistem Absensi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri dengan Metode Extreme Programming (Studi Kasus : Balai Teknologi Survei Kelautan)
  22. Sistem Monitoring Inventaris Sekolah Pembantu Menentukan RKAS MTs Al-Hikmah Curug Menggunakan Metode Extream Programming ( Studi kasus : MTs Al-Hikmah Curug Tangerang )
  23. "Perancangan Program Aplikasi Market Basket Analysis untuk Mendukung Persediaan Barang dengan Metode Fuzzy C-Covering" ( Studi Kasus : PT. Mandiri Murni Sejati )
  24. PERANCANGAN SISTEM LELANG ONLINE HANDPHONE SECOND BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING
  25. Sistem Informasi Pemesanan Lapangan Futsal Putra Jaya Berbasis Aplikasi Android Dengan Metode Transaksi Menggunakan Kartu Rfid
  26. Sistem Pengolahan Data Arsip Pengukuran Berbasis Web menggunakan Metode Extreme Programing (Studi Kasus Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan)
  27. Sistem Informasi Rekomendasi Penjadwalan Sidang Skripsi Dengan Metode Depth First Search Pada Jurusan Teknik Informatika Universitas Pamulang
  28. Sistem Pakar Tingkat Kesehatan Pasien Covid 19 Berbasis Web Menggunakan Metode Forward Chaining
  29. SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT COVID-19 MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING BERBASIS WEB
  30. ANALISA PERANCANGAN DAN PEGEMBANGAN SISTEM PEMBAYARAN MENGGUNAKAN E-RUPIAH DENGAN METODE SISTEM BLOCKCHAIN DAN DISTRIBUTED LEDGER
  31. Implementasi Metode Extreme Programming Pada Sistem Informasi Pembayaran Tagihan Biaya Sekolah Menggunakan Payment Getaway ( Studi Kasus : MTs Al-Hikmah Curug Tangerang )
  32. Rancang bangun aplikasi monitoring dan tracking perjalanan commuter line jabodetabek berbasis web
  33. "PENERAPAN DATA MINING PADA PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE CLUSTERING STUDY KASUS PT. INDOMARCO DC PARUNG"
  34. SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT TUBERCULOSIS (TBC) MENGGUNAKAN METODE CERTAINLY FACTOR BERBASIS WEB
  35. IMPLEMENTASI METODE NAIVE BAYES CLASSIFIER UNTUK MENGETAHUI RESPON MASYARAKAT INDONESIA TERHADAP PEMBERIAN VAKSIN SINOVAC
  36. "ANALISA POLA PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN DATA MINING DENGAN ALGORITMA APRIORI (STUDI KASUS: APOTEK ARKA MEDIKA DEPOK)"
  37. Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Anak Berbasis Web Menggunakan Metode Backward Chaining
  38. Penerapan Metode Extreme Programming Perancangan Sistem Pelayanan Desa Digital Berbasis Java Dengan Menerapkan Model QR Code untuk Membantu Melakukan Scanning Dalam Sensus Penduduk
  39. Perancangan dan implementasi aplikasi mobile e-commerce untuk penjualan produk sin herbal berbasis web menggunakan metode Prototyping
  40. Sistem Informasi Penentuan Lokasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Daerah Jabodetabek menggunakan metode Fuzzy Multiple Attribute Decision Making (FMADM) Berbasis Web
  41. Perancangan Aplikasi 𝑩𝒓𝒂𝒏𝒄𝒉 π‘½π’Šπ’”π’Šπ’• 𝑷𝒓𝒐𝒅𝒖𝒄𝒕 π‘΄π’π’π’Šπ’•π’π’“π’Šπ’π’ˆ 𝒂𝒏𝒅 𝑹𝒆𝒑𝒐𝒓𝒕𝒔 Berbasis Android Dengan Metode π‘·π’“π’π’•π’π’•π’šπ’‘π’† PT. ACE Hardware Indonesia, tbk.
  42. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN ANGGOTA BARU RETURN OF HORIZON E-SPORT DIVISI PUBG MOBILE DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW)
  43. Sistem Pendukung Keputusan Tentang Penerimaan Siswa Siswi Baru MTS YASISKA Berbasis Mobile Andriod Menggunakan Metode Extreme Programming (Studi Kasus : MTS YASISKA)
  44. Sistem Informasi Pemesanan Lapangan MiniSoccer Berbasis Aplikasi Android (Studi Kasus : Lapangan Fin MiniSoccer Rawa Kalong)
  45. Perancangan Aplikasi Monitoring Tanaman Hidroponik Bebasis Web Menggunakan Metode Extreme Programming di Kampung Wates Pakulonan
  46. ANALISA DAN PERANCANGAN APLIKASI ABSENSI KARYAWAN BERBASIS MOBILE ANDROID MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE PADA PT. INTI SURYA SEJATI
  47. Perancangan Aplikasi Pembayaran Premi Asuransi Pada PT. Java Insurance Berbasis Web Menggunakan Metode Prototype
  48. Perancangan Aplikasi Pemesanan Dekorasi Bunga Pada ArtProject Decoration and Florist Tangerang Berbasis Android Dengan Metode Extreme Programming
  49. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Tanaman Cabai Unggulan Menggunakan Metode NaΓ―ve Bayes Berbasis Web
  50. Perancangan sistem shodaqoh jariyah berbasis web dengan notifikasi SMS gateway dengan metode extreme programming studi kasus majelis Al ikhlas
  51. Aplikasi Logika Fuzzy untuk Prediksi Penyakit dengan Metode Criteria Decision Making
  52. "Perancangan Aplikasi Penentuan Jumlah Pesanan Produk untuk Pengendalian Persediaan Produk Pada Rumah Makan Pecel Lele Rafi Berbasis Mobile Android Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus : Rumah Makan Pecel Lele Rafi)"
  53. MEMBANGUN SISTEM INFORMASI UJIAN ONLINE MENGGUNAKAN METODE FISHER YATES SHUFFLE DI SMK 5 TANGERANG SELATAN
  54. Perancangan dan implementasi Pengontrol Suhu Ruangan Berbasis Mikrokontroller Menggunakan Arduino Uno
  55. Implementasi Metode Extreme Programming Pada Sistem Penagihan Iuran Jasa Angkut Sampah dengan WhatsApp Gateway Berbasis Web Menggunakan Payment Gateway Midtrans di Kampung Wates Pakulonan
  56. IMPLEMENTASI METODE EXTREME PROGRAMMING DALAM MEMBANGUN SISTEM INFORMASI PELAYANAN RUMAH SAKIT (e-Health) DAN PEMBUATAN LAPORAN BERBASIS WEB PADA RSUD BUDHI ASIH
  57. perancangan aplikasi kualitas pelayan ekspedisi di cisauk /kab.tangerang dengan menggunakan metode fuzzy berbasis android.
  58. Perancangan Sistem Informasi Inventory dan Katalog Barang Berbasis Python Django dan ReactJS Menggunakan Metode Agile (Studi kasus: CV.PUTRA JAYA)
  59. Perancangan Aplikasi Rekomendasi Wisata di Kota Tangerang Selatan dengan Menggunakan Metode Fuzzy Berbasis Android (Studi Kasus Taman Kota 2)
  60. Aplikasi Perancangan Sistem Diagnosa Kerusakan Kendaraan Bermotor Menggunakan Metode Fuzzy Berbasis Web
  61. Perancangan aplikasi PENDAFTARAN PASIEN berbasis android menggunakan metode prototype . Study kasus : KLINIK HIJAU PUTIH jakarta , jakarta barat
  62. Perancangan Sistem Monitoring Ketersediaan Kendaraan Operasional Berbasis Web Dengan Metode Extreme Programming (Studi Kasus : PT. Rajawali Nusindo Tangerang)
  63. Perancangan Sistem Informasi Pendataan Vaksin Berbasis Web dengan metode extreme programming (Studi kasus : PT. Rajawali Nusindo Tangerang)
  64. Perancangan Aplikasi E-Commerce Berbasis Mobile Application Menggunakan Flutter dan Laravel dengan Metode RAD (Rapid Application Development) Pada Bengkel Mobil XCTOS
  65. "IMPLEMENTASI METODE EXTREME PROGRAMMING UNTUK PERANCANGAN SISTEM MONITORING KETERSEDIAAN KENDARAAN OPERASIONAL BERBASIS WEB (Studi Kasus: PT. Rajawali Nusindo Tangerang)"
  66. Prototype Miniatur Automatisasi Penerangan Ruangan Dengan Sensor Cahaya Dan Schedule Waktu Berbasis Raspberry Pi Dan Flask
  67. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MASJID BERBASIS WEB PADA MASJID NURUL ITTIHAD TANGERANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING
  68. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN ZAKAT, INFAQ DAN SEDEKAH BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE XTREME PROGRAMMING ( STUDI KASUS: ORGANISASI HIPPU DI DESA TABAN )
  69. SISTEM PENCARIAN UKM MENGGUNAKAN LOCATION BASE SERVICES DENGAN METODE HAVERSHINE (Studi Kasus : Desa Cikande, Serang-Banten)
  70. Analisa perancangan sistem pengolahan data karyawan teknik berbasis web mengunakan metode extreme programming (study kasus : PT.Lion Air group)
  71. SIMULASI SISTEM KEAMANAN KENDARAAN RODA DUA DENGAN SMARTPHONE DAN GPS MENGGUNAKAN ARDUINO
  72. Perancangan Sistem Informasi ERP ( Enterprise Resource Planning ) Pada Proses Perekrutan Karyawan Menggunakan Flexurio pada pt. suryaprana nutrisindo
  73. Perancangan Aplikasi Pengolah Data Arsip Pengukuran Berbasis Web Pada Kantor ATR/BPN Kota Tangerang Selatan Menggunakan Metode Extreme Programming
  74. Rancang Bangun Sistem Remote Tingkat Kekeruhan Pada Kolam Menggunakan Arduino
  75. Perancangan Sistem Aplikasi Undangan Pernikahan Dan Khitanan Online Berbasis Web Dengan Metode Prototyping
  76. Implementasi Aplikasi Booking Cuci Helm secara online dengan metode Rapid Application Development (RAD) berbasis Web (studi kasus : helmo.id Depok)
  77. Pengenalan tanaman obat herbal berbasis android dengan augmented reality
  78. Perancangan Sistem Informasi Kelola Gambar Ukur Berbasis Web dan QR Code Pada Kantor ATR / BPN Kota Tangerang Selatan Dengan Menggunakan Metode Extreme Programming
  79. Implementasi Aplikasi Pemesanan minuman kopi secara online dengan metode Rapid Application Development (RAD) Berbasis WEB (studi kasus : kedai kopi tuh Tangerang)
  80. PERANCANGAN SISTEM PENJUALAN PAKAIAN BERBASIS WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING ( STUDI KASUS : TOKO LIBAN COLLECTION )
  81. PERANCANGAN SISTEM PELAYANAN JASA PENGENDALIAN HAMA BERBASIS WEBSITE DENGAN MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING ( STUDI KASUS : PT. DEWO BANGUN INDONESIA )
  82. Perancangan Sistem Informasi Aplikasi Penghitungan Insentif Pada PT Pharos Indonesia Dengan Metode Prototype
  83. Perancangan Aplikasi Pendukung Pengambilan Keputusan Pemberian Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Berbasis Web Menggunakan Metode Fuzzy
  84. Perancangan Sistem Informasi Aplikasi Penghitungan Insentif Pada PT Pharos Indonesia Dengan Metode Prototype
  85. RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI UMKM BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL (Studi Kasus : Desa Cikande, Serang-Banten)
  86. Rancang Bangun Aplikasi Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Berbasis Web Menggunakan Metode Rapid Application Development (RAD)
  87. Aplikasi Pengenalan Budaya Indonesia Mengunakan Metode Agile Berbasis Android
  88. Perancangan Aplikasi augmented reality Pembelajaran Agama Islam (Baca Al-quran tajwid sejarah nabi dan tata cara sholat) berbasis android
  89. perancangan aplikasi donasi yatim & dhuafa dengan metode extreme programming berbasis WEB (Studi kasus : Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Asyifa Tangerang)
  90. Membuat Game Petualangan Labirin Beredukasi "Labyrinth IQ" Menggunakan Unity Berbasis Android
  91. Penerapan Algoritma Apriori Untuk Analisis Penjualan Alat Kesehatan Gigi Berbasis web (Studi Kasus : Cv. Bintang Dental Supply)
  92. Implementasi Extrem Programming Pada Aplikasi Donasi Di Lengkapi Fitur Live Chat Yang Terintegrasi Dengan API Dan Payment Gateway (Studi Kasus : Lembaga Semangat Bantu)
  93. Sistem Kontrol Tingkat Kekeruhan Pada Aquarium Menggunakan Arduino Uno
  94. Rancang Bangun Sistem Monitoring Estimasi Pemakaian Listrik Bulanan Berbasis Internet Of Things Dengan Menggunakan NodeMCU
  95. IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY PENGENALAN PAKAIAN ADAT BETAWI BERBASIS ANDROID
  96. Implementasi Metode Agile Development dalam Aplikasi Rekapitulasi Perlengkapan dan Attribut TNI Berbasis Android
  97. Kendali lampu dengan internet of things menggunakan metode MQTT berbasis android
  98. RANCANG BANGUN APLIKASI ABSENSI PEGAWAI BERBASIS ANDROID DENGAN METODE REST API
  99. Sistem Penunjang Keputusan Tenaga Kependidikan Terbaik di Lingkungan SESKOAL Berbasis WEB dengan Metode Promethee
  100. "SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT KUCING DENGAN METODE DEMPSTER SHAFER BERBASIS WEB"
  101. Penerapan Metode Extreme Programming Dalam Membangun Sistem Informasi Pelayanan Pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) Dan Pembuatan Laporan Berbasis WEB Pada SMK BINA RAHAYU DEPOK
  102. Perancangan Aplikasi Metode Augmented Reality Pengenalan Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) pada TNI berbasis android
  103. Perancangan Aplikasi Pendeteksian Kerusakaan Otak Akibat Pornografi Berbasis Mobile Menggunakan Metode Extreme Programming
  104. Perancangan Sistem Start Engine Mobil Menggunakan Fingerprint
  105. Pengembangan modul bahan ajar cara praktis membaca usia dini menggunakan metode waterfall berbasis android
  106. Perancangan Aplikasi Mobile Sistem Absensi Karyawan memanfaatkan Google Maps API dan foto wajah dengan Metode extreme programming pada PT.Ikons Kerja Kreasi
  107. Aplikasi pengenalan hewan bawah laut zona neritik berbasis android dengan menggunakan metode augmented reality
  108. Perancangan Sistem absensi Guru Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode QR code Dengan Studi Kasus Sekolah Dasar Alam Anak Soleh
  109. Rancang bangun sistem controller miniatur rumah pintar menggunakan mikro controller dan arduino uno
  110. Penerapan metode agile pada perancangan sistem pemesanan tempat parkir berbasis web (studi kasus : Apartemen Pancoran Riverside)
  111. ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PENGARUH BERKEMBANGNYA DUNIA E-SPORTS DALAM AJANG OLAHRAGA BARU DI INDONESIA (KHUSUSNYA MOBILE LEGENDS) BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE (FUZZY TSUKAMOTO)
  112. Analisa dan Perancangan Website Marketplace PT. Berkaos Sandang Nusantara Menggunakan Teknologi Single Page Application (SPA) Terintegrasi Payment Gateway Dengan Metode Extreme Programming
  113. Aplikasi mendeteksi untuk Mendiagnosa Virus Covid-19 pada Manusia Berbasis Web Menggunakan Metode Forward Chaining
  114. Perancangan Game Edukasi RPG Matematika Sebagai Media Pembelajaran Sekolah Dasar Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Luther Sutopo Studi kasus SD Alam Anak Soleh
  115. Implementasi Metode Extreme Programming Untuk Perancangan Sistem Informasi Tagihan air pam perum bumi indah RT 01 Berbasis Web Dengan Notifikasi WhatsApp
  116. Sistem Pakar Mengdiaknosa Penyakit Paru Mengunakan Metode Case Based Reasoning (CBR) Berbasis WEB
  117. Sistem Monitoring Berbasis Web Untuk Stasiun Cuaca Dengan Metode Extreme Programing (Studi Kasus: PT. Meteo Nusantara Instrumen)
  118. Aplikasi Pembelajaran edukasi pengenalan bagian tubuh manusia pada sekolah dasar Berbasis Android
  119. PERANCANGAN APLIKASI SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT PANKREATITIS MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR BERBASIS MOBILE ANDROID
  120. Penerapan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) Pada Sistem Pendukung Pemilihan Stok Barang (studi kasus : Toko Online Shop Qoznibi Store)
  121. Analisa dan Perancang Bangun Sistem Aplikasi Pengelolaan Barang Kebersihan Digudang Cleaning Service Berbasis Android menggunakan metode Waterwall(Studi Kasus : Politeknik PKN-STAN Bintaro).
  122. Perancangan Game Edukasi RPG Matematika Sebagai Media Pembelajaran Sekolah Dasar Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Research and Development (R&D) Studi kasus SD Alam Anak Soleh
  123. Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan Data ZIS di Masjid Ar-Riyadh Berbasis Web Menggunakan Metode Waterfall. ( Studi Kasus : Masjid Ar-Riyadh )
  124. Perancangan Aplikasi QRcode Sebagai Validitas Data Gambar Ukur Dengan Metode Extreme Programming Berbasis WEB (Studi Kasus Kantor ATR/BPN Kota Tangerang Selatan)
  125. Perancangan aplikasi Augment Reality Pastry Recipes berbasis Android
  126. "Implementasi Simple Network Management Protocol (SNMP) Dalam Perancangan Sistem Monitoring Jaringan Berbasis Web (PT BFI Finance Indonesia Tbk)"
  127. Sistem Pakar Diagnosa Autisme pada Balita Berbasis Android ( studi kasus pada rumah sakit aminah Larangan Kota Tangerang )
  128. Aplikasi Pengolah Data Arsip Pengukuran berbasis Web Dengan Metode Extreme Programming Pada Kantor ATR/BPN Kota Tangerang Selatan
  129. Perancangan Game Edukasi RPG Matematika Sebagai Media Pembelajaran Sekolah Dasar Berbasis Android Dengan Studi kasus SD Alam Anak Saleh
  130. Perancangan Game Edukasi Matematika Sebagai Media Pembelajaran Sekolah Dasar Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Linear Congruent Method (LCM) Studi kasus SD Alam Anak Saleh
  131. Implementasi Extrem Programing Pada Aplikasi Donasi yang Terintegrasi Dengan API Dan Payment Gateway Midtrans di Lembaga Semangat Bantu
  132. Perancangan Game Edukasi Pembelajaran Matematika Untuk Sekolah Dasar Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Linear Congruent Method (LCM) Studi kasus SD Alam Anak Saleh
  133. Perancangan Sistem Informasi Pengajuan Cuti Online Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Volley Pada PT Astra Daihatsu Pondok Pinang
  134. Analisis Kinerja Routing Dinamis Dengan Teknik OSPF (Open Shortest Path Frist) Pada Topologi Mesh Dalam Jaringan LAN (Local Area Network) Menggunakan Cisco Packet Tracer
  135. Perancangan Game Edukasi Pembelajaran Matematika Untuk Sekolah Dasar Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Linear Congruent Method (LCM)
  136. Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemenang Tender Proyek Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) Di PT Adiguna Tangerang Selatan
  137. Rancang Bangun Aplikasi Pencarian Daftar Harga Barang Pada Toko Tingtong Ciputat Menggunakan Aplikasi Android
  138. Perancang bangun aplikasi online sistem pemesanan jasa tukang bangunan berbasis lokasi menggunakan metode Extreme programming
  139. Implementasi metode fuzzy tsukamoto untuk sistem pendukung keputusan diagnosa penyakit tanaman jagung berbasis web
  140. Pengembangan aplikasi surat keterangan pembuatan e-student card baru terintegrasi API SIA unpam berbasis Mobile dengan metode scrume
  141. Pengembangan Software Library Kompresi Vidio Menggunakan Metode Lossy Compression Pada Konten Learning Management System
  142. Penerapan metode fuzzy tsukamoto pada sistem prediksi penentuan jumlah penyediaan barang pada toko online humanimal.id
  143. Perancangan Sistem Informasi Projek Manajemen Menggunakan Metode Rapid Application Development (RAD) Berbasis website Pada PT Adiguna Mitra sentosa Tangerang selatan
  144. Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Huruf Hijaiyah Pada Anak Usia Dini Berbasis Android Dengan Metode Agile (Studi Kasus TK Yayasan Cahaya Alam)
  145. Perancangan Program Aplikasi Tabungan Berbasis Android Menggunakan Metode Waterfall. ( Studi Kasus: Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Tangerang Selatan ).
  146. Perancangan sistem Informasi Simpan Pinjam berbasis web dengan metode waterfall ( Studi Kasus : Koperasi Mitra Karya Manunggal )
  147. Rancang Bangun Sistem Aplikasi pengelolaan barang kebersihan berbasis android menggunakan metode Waterfall(Studi Kasus : PKN-STAN)
  148. IMPLEMENTASI NATURAL LANGUAGE PROCESSING DALAM PENGUKURAN KETEPATAN EJAAN YANG DISEMPURNAKAN (EYD) PADA ABSTRAK SKRIPSI MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC
  149. Rancang bangun sistem otomatis pakan ikan berbasis Internet of thing dengan menggunakan arduino
  150. PERANCANGAN ROUTING BORDER GATEWAY PROTOCOL (BGP) PADA ROUTER PT. ARSEN KUSUMA INDONESIA
  151. Aplikasi sistem pakar unggas berbasis web menggunakan metode naive bayes
  152. Perancangan Sistem Penunjang Laporan Pemasaran Pada PT. Pralon Menggunakan Metode Extreme Programming Berbasis Web
  153. Perancangan Sistem Informasi Pengaduan Kerusakan Perangkat Optical Distribution Cabinet (ODC) Berbasis Website dengan Metode Waterfall pada PT Telkom Akses Jakarta
  154. Perancangan Mobile Application untuk Mendiagnosa Bipolar Disorder dengan Menggunakan Metode Waterfall
  155. Perancangan Mobile Application untuk Menentukan Tipe Kepribadian Anak Berdasarkan Karakter dengan Menggunakan Metode RAD
  156. "pengujian keamanan website ojs(open journal system) terhadap serangan sql injection menggunakan framework owasp versi 4
  157. (studi kasus : website ojs unpam (openjournal.unpam.ac id))"
  158. Perancangan dan Pembuatan Website Sistem Penunjang Keputusan Seleksi dan Penerimaan Karyawan menggunakan Metode Simple Addictive pada PT Upaya Tehnik Jakarta
  159. IMPLEMENTASI DATA MINING TERHADAP DATA PENJUALAN CLOUD HOSTING DENGAN METODE ASSOCIATION (studi kasus : PT. DEWABISNIS DIGITAL INDONESIA)
  160. Rancang Bangun Sistem informasi kualitas pelayanan Pos pelayanan terpadu di kelurahan Cipayung Menggunakan Framework Laravel 8 Dengan Metode Waterfall.
  161. Implementasi dan Perancangan Virtual Mouse dengan Hand Gesture Recognition menggunakan OpenCV
  162. RANCANG BANGUN APLIKASI ONLINE SISTEM PELAYANAN ADMINISTRASI KELURAHAN DENGAN ACUAN KODE WILAYAH BERBASIS ANDROID
  163. "Perancangan sistem informasi jual beli properti menggunakan chat bot telegram dengan metode prototype"
  164. perancangan sistem informasi pendataan orang asing yang dikarantina dibandara Soekarno hatta berbasis web menggunakan metode Rapid application development (RAD)
  165. Rancang Bangun Sistem Pengelolaan Alur Administrasi Dan Informasi Kegiatan Menggunakan FrameWork Laravel 8 Metode Waterfall Di Masjid Amaliyatussalam.
  166. rancang bangun sistem untuk membuka Pintu gerbang geser menggunakan miniatur berbasis arduino
  167. Pembuatan Game 3D "Petualangan belajar rumus Matematika" menggunakan Unity berbasis Android
  168. "Rancang bangun sistem Persignalan kereta api indonesia untuk menunjang kinerja Pengatur Perjalanan Kereta Api dalam mengatur Lalu Lintas kereta api datang,masuk,berangkat dan langsung di stasiun cakung (Studi kasus : Stasiun kereta api cakung"
  169. Implementasi Algoritma Rabin-Karp Pada Kamus Umum Berbasis Android Studio
  170. RANCANG BANGUN APLIKASI SEPUTAR SEKOLAH SMK KUSUMA BANGSA TANGERANG MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA FISHER-YATES SHUFFLE BERBASIS ANDROID
  171. Aplikasi Pembelajaran Dan Pengenalan Flora Dan Fauna Indonesia Menggunakan Metode Augmented Reality Berbasis Android
  172. Pengembangan Aplikasi belajar membaca dengan gambar dan suara menggunakan augmented reality
  173. Implementasi Data Mining Pemilihan Karyawan Unggulan dengan Metode K-Means Clustering di PT.MORATELEMATIKA INDONESIA
  174. Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Lambung Akut Menggunakan Metode Forward Chaining Berbasis Web.
  175. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan flash card untuk taman kanak-kanak dengan bahasa arab dan inggris berbasis Android
  176. Aplikasi Untuk Bimbingan Daring Antara Murid Dengan Guru Bahasa Indonesia Berbasis Web (Studi Kasus : Smp Negeri 6 Tangsel)
  177. "Implementasi Sistem Pendukung Keputusan Menentukan ranking Promosi dan Pelatihan Karyawan Menggunakan Simple Additive Weighting (SAW)"
  178. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan angka, huruf, buah dan benda untuk taman kanak-kanak dengan bahasa arab dan inggris berbasis Android
  179. Rancang Bangun Sistem Absensi Pengenal Wajah(Face Regonition) Menggunakan Metode Eigenface Berbasis Android Pada PT. Axindo Prima Persada
  180. PERANCANGAN APLIKASI PENGADUAN TINDAK KRIMINALITAS DI KECAMATAN PAMULANG PADA POLRES PAMULANG BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING
  181. Rancang Bangun Jaringan Internet Di Daerah Blankspot Dengan Memanfaatkan BTS Seluler Menggunakan RouterBoard LTE Untuk Pelaksanaan Asessmen Nasional SMPN 6 Satu Atap Cimarga
  182. Perancangan sistem informasi kinerja pegawai pada PT Sarimelati Kencana TBK berbasis website dengan menggunakan metode Extreme programming
  183. Perancangan Aplikasi E-Recruitment Berbasis Web Menggunakan Metode Scrum (Studi Kasus PT.ROTINE)
  184. ANALISIS SENTIMEN PENGGUNA TWITTER TERHADAP PEMBELAJARAN JARA JAUH PADA MASA COVID19 MENGGUNAKAN METODE Fuzzy Logic
  185. Perancangan Sistem Pengajuan Cuti Online Berbasis Web Dengan Metode Extreme Programing pada PT Astra Daihatsu Pondok Pinang
  186. Implementasi Algoritma Apriori Untuk Analisis Data Penyebaran Covid-19 Pada Wilayah Tangerang Selatan
  187. Penerapan Metode Fuzzy Logic untuk Menganalisa Tingkat kepuasan pelanggan telekomunikasi telkomsel
  188. PERANCANGAN SISTEM PENCARIAN KEBUTUHAN BUKU MATA KULIAH MAHASISWA PER SEMESTER BERBASIS PHP & MYSQL MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING (Studi Kasus dI Perpustakaan Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Pancasila)
  189. PERANCANGAN APLIKASI SISTEM TIKET HELPDESK PADA PT PLN PERSERO UIP JBB BERBASIS ANDROID
  190. Perancangan Aplikasi Konversi Kalender Masehi ke Kalender Romawi (Fasti Romani) Menggunakan Metode Fuzzy String Matching Berbasis Android
  191. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Jumlah Reseller untuk Pemesana Produk Frozenfood Pada Frozen Point Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (studi kasus Frozen Point 003)
  192. IMPLEMENTASI SUPPLY CHAIN MANAGEMENT UNTUK STOK DAN PENDISTRIBUSIAN BARANG PADA CV.SELOAGRO BERBASIS WEB
  193. RANCANG BANGUN APLIKASI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS JALUR RAWAN KEMACETAN DI KABUPATEN TANGERANG BERBASIS WEB
  194. Implementasi metode extreme programming pada sistem informasi pre-order pemesanan ditoko buah dengan pembayaran payment gateway
  195. IMPLEMENTASI METODE FUZZY TSUKAMOTO PADA PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PENJUALAN SPAREPART MOBIL BERBASIS WEB DI BENGKEL MAESTRO AUTO SERVICE
  196. Analisis dan Perancangan Sistem Diagnosa Penyakit Ikan Mas Berbasis Web Dengan Menggunakan Metode Forward Chaining
  197. Penerapan Sistem Aplikasi Try Out SPMB Dengan Metode Berbasis Web Menggunakan PHP MySQL Pada SMP Negeri 6 Kota Tangerang Selatan
  198. Implementasi Metode Extreme Programming Dalam Perancangan Sistem Informasi Pemasaran Rumah Berbasis Web Studi Kasus: (Perumahan Bukit Sakinah)
  199. Rancang Bangun Sistem Parkir Otomatis Pada Kampus Universitas Pamulang Menggunakan Minimum Sistem Arduino Dengan Website
  200. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Anggota Tubuh Manusia Dengan 3 Bahasa (Indonesia,Inggris,Arab) Berbasis Android Menggunakan Metode Image Tracking Vuforia
  201. Penerapan Metode Clustering Data mining Algortima K-Means Pengelompokan Data Pengalihan Hak Kavling dan Rumah Pada Developer Sinarmasland (studi kasus : pt.BSD)
  202. Implementasi Network dan Server Monitoring Menggunakan Zabbix Berbasis Linux Integrasi Realtime Notifikasi Dengan Telegram Di PT. Arsen Kusuma Indonesia
  203. PERANCANGAN SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT IKAN MAS BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE DEMPSTER SHAFER.
  204. "Implementasi Data Mining Untuk Strategi Penjualan Pedagang Pasar Tradisional Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor
  205. (Studi kasus: Pasar Tradisional Sipon Tangerang)"
  206. Perancangan Aplikasi Pengenalan Budaya Daerah Indonesia (e-Culture) menggunakan metode Extreme Programming berbasis Web
  207. Perancangan HTML5 Multiplayer Game Quiz dengan Sistem Leveling dan Ability berbasis Web Browser Menggunakan Phaser dan Socket.io
  208. IMPLEMENTASI LEARNING MANAGEMENT SISTEM (LMS) SERTIFIKASI HUAWEI ACADEMY UNIVERSITAS PAMULANG DENGAN METODE WATERFALL
  209. Implementasi sistem voice recognition sebagai pengendali lampu jarak jauh berbasis android
  210. PENERAPAN ALGORITMA COSINE SIMILARITY DAN OPTIMASI STEMMER LIBRARY SASTRAWI DALAM MENGHITUNG PERSENTASE KEMIRIPAN JUDUL SKRIPSI
  211. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI LAPORAN CLIENT PROJECT SOFTWARE LISENSI BERBASIS WEB DENGAN METODE EXTREME PROGRAMMING (Studi kasus : PT. Quadra Luminari)

itulah artikel tentang 211 Judul Skripsi Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer Auto ACC UNPAM Part 2 semoga dapat membantu anda dalam mencari judul skripsi

Untuk part selanjutnya bisa di klik disini

Sekian dan terimakasih