Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer Auto ACC

Skripsi merupakan tugas akhir untuk menempuh jenjang strata 1, banyak mahasiswa semester akhir sibuk mencari referensi judul skripsi untuk tugas akhir mereka, dan tentu saja salah satu yang sedang mencari referensi judul yaitu anda bukan.

Kali ini saya akan membagikan beberapa Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer Auto ACC.

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer Auto ACC


Judul ini dapat anda gunakan khususnya bagi anda mahasiswa universitas pamulang yang mau mengajukan judul silahkan sedot gaaaan.
  1.  Analisis Perancangan Aplikasi Helpdesk Pelanggan Indihome Berbasis Web Menggunakan Metode Extreme Programming
  2. Analisis Perancangan Sistem Raport Elektronik Siswa Taman Kanak-kanak berbasis WEB dengan metode Extreme Programming Study kasus Taman Kanak-kanak Cita Insani
  3. ANALISIS PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERMINTAAN PORT OLT PERUNTUKAN GOLIVE PT TELKOM MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING
  4. Perancangan Tempat sampah pembuka tutup otomatis dan indikator kapasitas berbasis arduino
  5. Sistem Informasi Monitoring Instalasi Internet PT MNC Playmedia Menggunakan Metode Prototype Berbasis Web
  6. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA ZAKAT, INFAQ dan SHODAQOH BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (STUDI KASUS : MASJID AL-ISTIQOMAH)
  7. Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan Data Zakat, Infaq dan Shodaqoh berbasis Web menggunakan Metode System Development Life Cycle (SDLC) (Studi Kasus: Yayasan Assayyidah Asri)
  8. Perancang dan implementasi teknik watermarking pada citra digital dengan metode fractal
  9. Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Bahasa Daerah Sunda untuk Anak Tingkat Sekolah Dasar
  10. Implementasi Konektivitas Jaringan WAN 34 Provinsi Client PT. Ganesha Systems Menggunakan Firewall SOPHOS
  11. Analisis Pemanfaatan Sistem Informasi Desa Di Area Urban Menggunakan Technology Acceplance Model (TAM)
  12. APLIKASI ENKRIPSI DOKUMEN DENGAN ALGORITMA AES (ADVANCE ENCRYPTION STANDART) 128 BERBASIS WEB
  13. Rancang bangun aplikasi antrean layanan service motor berbasis web menggunakan metode extreme programming (Studi Kasus: PT. Primadelta lestari)
  14. IDENTIFIKASI TULISAN TANGAN DENGAN FEATURE EXTRACTION MENGGUNAKAN ASPECT UNITED MOMENT INVARIANT DAN HYPERSAUSAGE NEURON NETWORK
  15. PERKIRAAN CUACA DI KOTA PALEMBANG DENGAN ALGORITMA JARINGAN SYARAF TIRUAN HOPFIELD
  16. PENERAPAN ALGORITMA BACKTRACKING PADA PERMAINAN SUDOKU BERBASIS ANDROID
  17. Perancangan Aplikasi Tentang Informasi Pendakian Gunung Prau Jawa Tengah Berbasis Mobile Hybrid Menggunakan Metode Waterfall (Studi Kasus Gunung Prau Jawa Tengah)
  18. Sistem Pakar Pendeteksi Penyakit Pada Pertanian Buah Anggur Menggunakan Metode Forward Chainning Berbasis Web
  19. Deteksi Plagiasi Dokumen Skripsi Mahasiswa Menggunakan Metode N-Grams Dan Winnowing
  20. Perancangan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Pajak Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Waterfall ( Studi kasus : Kantor Pelayanan Pajak Pratama Serpong Tangerang )
  21. Implementasi Metode Simple Additive Weighting (SAW) Pada Sistem Pendukung Keputusan Dalam Menentukan Penerima Bantuan Sosial Tunai di Desa Caringin Kecamatan Cisoka
  22. Perancangan system informasi penerimaan subcont berbasis web dengan metode prototype (studi kasus : pt alita praya mitra )
  23. Perancangan e-archive document management system dengan metode Rapid Application Development di PT.Indotech Karya Mandiri
  24. PERANCANGAN SYSTEM INFORMASI PENERIMAAN KARYAWAN BARU BERBASIS WEB DENGAN METODE PROTOTYPE (STUDI KASUS: KANTOR KELURAHAN GANDARIA UTARA (PPSU))
  25. Penerapan Data Mining Untuk Menganalisis Penjualan Elektrik Dengan Mengunakan Metode Apriori Pada PT Chika Tangerang Selatan
  26. Rancang Bangun Sistem Informasi Pemetaan Lokasi Rawan Kecelakaan Lalu Lintas ( Studi Kasus di Bintaro) Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode Waterfall
  27. Aplikasi Sistem Informasi Penilaian Kepuasan Pelanggan Terhadap kualitas Layanan Internet pada Jaringan Fiber Optik Biznet Menggunakan Metode Waterfall Berbasis Web (Studi Kasus : Biznet Cabang Citra Raya Tangerang)
  28. Perancangan Sistem Customer Relationship Management Terhadap Penanganan Keluhan Nasabah Berbasis Web Menggunakan Metode Extreme Programming (Studi Kasus : PT. Bank Capital Indonesia)
  29. Pembuatan game ball 3d untuk pembelajaran bahasa sunda menggunakan unity dengan algoritma fisher yates
  30. PERANCANGAN APLIKASI PEMANTAU HARGA CRYPTOCURRENCY SECARA REALTIME BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN METODE VOLLEY
  31. ANALISIS DAN PERANCANGAN APLIKASI PEMESANAN DESAIN INTERIOR DAN EXTERIOR RUMAH BERBASIS ANDROID.
  32. PERANCANGAN ALAT AKTIVITAS TANPA KONTAK DENGAN SENSOR ULTRASONIK, SUARA, DAN SUHU UNTUK MENGURANGI DAMPAK PENULARAN COVID DARI SENTUHAN ALAT ALAT BERBASIS WEMOS D1 R2 PADA MUSHOLLA NURUL HIDAYAH
  33. Perancangan Sistem Aplikasi Pengelolaan Restoran Makanan Aceh Berbasis Web dengan Metode Extreme Programming (Studi kasus Restoran Mie Aceh Anak Bangsa)
  34. PERANCANGAN APLIKASI MONITORING ABSENSI KARYAWAN WORK FROM HOME (WFH) BERBASIS WEB DENGAN MEMANFAATKAN TEKNOLOGI GLOBAL POSITIONING SYSTEM (GPS) MENGGUNAKAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (Studi Kasus : PT Intecs Teknikatama Industri)
  35. Rancang Bangun Tongkat Khusus Tunanetra Berbasis Arduino Mikro Controller
  36. Penerapan Data Mining Untuk Mengetahui Respon Masyarakat DKI Jakarta Terhadap Aturan PPKM(Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Masa Pandemi Covid 19 Menggunakan Metode Naive Bayes Classifier
  37. RANCANG BANGUN SISTEM IRIGASI TETES OTOMATIS BERBASIS PERUBAHAN KADAR AIR TANAH DENGAN MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER ARDUINO NANO
  38. Pembuatan game interaktif mengenai topologi jaringan komputer dengan construct 2 berbasis android
  39. Sistem Monitoring Tambak Pada Budidaya Udang Menggunakan Wireless Sensor Network dan Internet of Things
  40. SISTEM INFORMASi PEMETAAN LOKASI RAWAN KECELAKAAN LALU LINTAS DI BINTARO BERBASIS ANDROID
  41. Sistem Pakar Diagnosa Penyakit pada Organ Pernapasan Manusia Berbasis Web dengan Menggunakan Metode Naive Bayes
  42. Implementasi dan penrapan Algoritma K-Means untuk Pengelompokan judul Buku di Perpustakaan berbasis website
  43. Perancangan sistem pembagian waris (Faraid) berbasis web menggunakan metode extreme programming
  44. Perancangan Routing Border Gateway Protocol (BGP) Pada Router DI PT. Media Prawira Indonesia
  45. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM PENJUALAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE (STUDI KASUS : Allawn Archery)
  46. Perancangan Aplikasi Toko Baju Tradisi Daerah Pulau Tello Nias Selatan Berbasis Web Dengan Metode Waterfall
  47. PERANCANGAN APLIKASI WISATA KOTA TANGERANG SELATAN MENGGUNAKAN ALGORITMA SEQUENTIAL SEARCH BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS TAMAN KOTA 2)
  48. Implementasi Metode Naive Bayes pada Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Gagal Ginjal Berbasis Web
  49. Perancangan Aplikasi Pengenalan Budaya dan Bahasa Nias Selatan Berbasis Android Menggunakan Metode Sequential Search (Studi kasus : Pulau Tello Nias Selatan)
  50. Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Pada Tanaman Cabai Berbasis Web Menggunakan Metode Certainty Factor
  51. Sistem pemilihan penerimaan dana bantuan sosial covid 19 di wilayah kelurahan Muarasari menggunakan metode logika fuzzy
  52. Implementasi Algoritma Genetika untuk Aplikasi Penjadwalan Perkuliahan (studi kasus : STIU Darul Quran)
  53. analisa dan perancangan sistem informasi penjualan chicken katsu geprek menggunakan metode agile berbasis android (studi kasus pada chicken katsu geprek 99 di Tangsel)
  54. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMESANAN ONLINE WISATA PENDAKIAN BERBASIS WEBSITE PADA TAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO KOTA BOGOR MENGGUNAKAN METODE WATERFALL
  55. Perancangan Sistem Aplikasi Edukasi Augmented Reality "Mengenal Nusantara Indonesia" Berbasis Android Menggunakan UNITY
  56. ANALISA DAN PENERAPAN METODE EXTREME PROGRAMING SISTEM PENDAFTARAN ONLINE VAKSINASI COVID19 BERBASIS WEB DI PUSKESMAS PAGEDANGAN
  57. Perancangan Sistem Aplikasi mengenal lagu daerah berbasis Android dengan metode waterfall (studi kasus : Sdn Sindang Sari)
  58. Aplikasi E-Commerce Pada Toko Raja Gorden Terintegrasi Payment Gateway Berbasis Mobile Dengan Metode Extreme Programming
  59. Implementasi metode extreme programming pada perancangan sistem informasi penjualan sparepart mobil berbasis web di bengkel maestro auto service
  60. Analisa dan Implementasi Border Gateway Protocol (BGP) over Ethernet Over IP (EOIP) untuk keamanan jaringan di PT. Samcofarma
  61. IMPLEMENTASI VUFORIA SDK PADA AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN MOTIF BATIK BERBASIS ANDROID
  62. IMPLEMENTASI ALGORITME BOYER-MOORE DAN OPTIMASI STEMMER SASTRAWI PADA PERANCANGAN APLIKASI KAMUS ISTILAH DALAM PERKULIAHAN BERBASIS WEB
  63. Rancang Bangun Sistem Penyiraman Tanaman Otomatis Berbasis Arduino Uno dengan Kendali Telegram
  64. Perancangan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Berbasis Web
  65. Perancangan Sistem Informasi monitoring Ph air pada aquarium berbasis arduino uno
  66. RANCANG BANGUN SISTEM PENGARSIPAN TRANSAKSI TELLER BERBASIS WEB DI BANK MANDIRI CABANG JAKARTA ITC FATMAWATI
  67. PENERAPAN METODE EXTREME PROGRAMMING TERHADAP ALUR SISTEM KONTROL PRODUKSI DI ALFAJRI CREATIVE AGENCY BERBASIS WEB DAN NOTIFIKASI SMS GATEWAY (Study Kasus : CV. Alfajri Creative Agency)
  68. Implemtasi algoritma knut morris pratt dan web crawling pada perancangan aplikasi chatbot pencarian berita berbasis web dengan mengotimasikan stemmer sastrawi
  69. Perancangan Sistem Informasi Penyediaan Stok Kopi Berbasis Web Menggunakan Metode Prototype (Studi Kasus : Paijo Ngopi)
  70. IMPLEMENTASI ALGORITMA HAAR CASCADE CLASSIFIER UNTUK MENDETEKSI DAN MENGHITUNG JUMLAH MANUSIA DI DALAM RUANGAN TERTENTU
  71. Implementasi algoritma boyer moore dan optimiasi stammer sastrawi dalam perancangan chatbot berbasis website (studi kasus informasi geografis wilayah indonesia)
  72. Analisa Pengukuran Interferensi pada Deco E4 Mesh WiFi Untuk Mengetahui Kualitas Quality of Service (QoS)
  73. Implementasi Sistem Informasi, Pengelolaan, Pemantauan dan Evaluasi Anggaran Keuangan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah berbasis Web dengan Menggunakan Metode Pemrograman Waterfall
  74. Perancangan Sistem Monitoring Suhu Ruangan Server Menggunakan Arduino Berbasis IOT (Internet Of Things) Di PT. Intecs Teknikatama Industri
  75. Rancang Bangun Monitoring dan Kontrol Pada Sistem Hidroponik Berbasis Internet Of Things
  76. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Dosen Pembimbing Skripsi Menggunakan Metode Profile Matching Berbasis Android
  77. Perancangan Sistem Informasi Penjualan Kue Bolu Dan Ulang Tahun Dengan Metode Waterfall Pada Toko Kue Family Cake
  78. RANCANG BANGUN APLIKASI UNTUK MEMPROYEKSI DATA-DATA KEUANGAN PERUSAHAAN BERBASIS PYTHON DJANGO DAN REACT JS MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING
  79. Perancangan Sistem Informasi Persediaan Barang pada PT. Siscom Technologies Berbasis Web Menggunakan Metode Extreme Programming
  80. Perancangan Sistem Informasi Manajemen Stok Makanan dan Minuman Pada RM. Lesehan Podomoro Berbasis Mobile Menggunakan Metode Rapid Application Development (RAD)
  81. Implementasi Metode Waterfall Pada Perancangan Sistem Informasi Penjualan Kue Bolu dan Ulang Tahun Berbasis Web (Studi Kasus: Toko Kue Family Cake, Pasar Minggu)
  82. Implementasi Metode Navie Bayes Classifier Untuk Mengetahui Respon Masyarakat DKI Jakarta Terhadap Aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Di Masa Pandemi Covid 19.
  83. IMPLEMENTASI PENGENALAN WAJAH SECARA REAL TIME UNTUK SISTEM ABSENSI MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN DEEP LEARNING DENGAN PUSTAKA OPEN CV
  84. Implementasi Teknologi Biometrical Identification untuk Login Hotspot
  85. Analisa Tingkat Kematangan Teknologi Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Menggunakan Framework COBIT 5
  86. Aplikasi untuk Knowledge Management pada Perusahaan Pelayanan Jasa Berbasis Web Menggunakan PHP dengan Metode Waterfall di PT. Gada Satya Wiratama
  87. PERANCANGAN APLIKASI BREVET ONLINE BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE WATERFALL PADA PT UPAYA TEHNIK JAKARTA
  88. Perancangan Sistem Informasik Akademik dan Informasi Pembayaran SPP Berbasis web dengan metode RAD pada SDS Islam Terpadu Latahzan Mauk - Tangerang
  89. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Absensi Security Metode Extreme Programming (Study kasus : PT. GADA SATYA WIRATAMA)
  90. RANCANG BANGUN APLIKASI PELATIHAN KARYAWAN BERBASIS WEB DENGAN METODE WATERFALL PADA PT UPAYA TEHNIK JAKARTA
  91. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan Back Office Pada YAYASAN SANDOL NUSANTARA Menggunakan Metode RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD)
  92. PERANCANGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN HASIL PENJUALAN PRE-ORDER BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE RANDOM THREE ( ECOMMERCE )
  93. Penerapan Enterprise Resoure Planning Penjualan di Toko Beer Boss Indonesia Berbasis Odoo
  94. ANALISA KONDISI KERUSAKAN JALAN MENGGUNAKAN METODE PAVEMENT CONDITION INDEX PADA WEBSITE ESTITOOLS
  95. Pemberian makan otomatis pada peternakan sapi
  96. Implementasi Metode Agile Pada Perancangan Aplikasi Manajemen Bank Sampah Berbasis Web (Studi Kasus Bank Sampah Mandiri Asri)
  97. Perancangan Sistem Aplikasi Pelayanan Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Web Menggunakan Metode Waterfall (Studi Kasus : Koperasi Mitra Dhuafa)
  98. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Fixed Asset pada Koperasi Mitra Dhuafa dengan Metode Prototype ( Studi Kasus : Koperasi Mitra Dhuafa Cabang Pandeglang)
  99. PENERAPAN METODE AGILE DALAM PENGEMBANGAN SISTEM GADAI BARANG DI BLITZ GADAI
  100. Implementasi metode agile dalam pengembangan aplikasi gadai barang (studi kasus BLITZ Gadai)
  101. ALAT PAKAN KUCING OTOMATIS BERBASIS INTERNET OF THINGS (IOT) MENGGUNAKAN TELEGRAM DAN MIKROKONTROLER WEMOS D1 R1
  102. Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Jarak Jauh (Daring) Berbasis Mobile Android Menggunakan Metode Extreme Programming (Studi Kasus : SD Negeri Kereo 3 Kota Tangerang)
  103. Penerapan metode Augmented Reality pada pengenalan Hard Ware kaomputer berbasis Android
  104. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PROSES SERTIFIKASI PADA LEMBAGA SERTIFIKASI INKINDO MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE
  105. Rancang Bangun Aplikasi Pemesanan Tiket Online Bus Berbasis Web Menggunakan Metode Extreme-Programming (Studi Kasus : Terminal Pondok Cabe)
  106. Pengembangan Sistem Pelayanan Informasi Pendidikan Anak Usia Dini YAYASAN AL KARIIM Lebak Wangi Kab Tangerang berbasis web dengan metode scrum
  107. APLIKASI DESIGN FURNITURE INTERIOR KANTOR MENGGUNAKAN METODE AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID
  108. Penerapan Metode Extreme Programming Perancangan Sistem Absensi Karyawan Berbasis Android dengan Menerapkan Model Lock GPS untuk Membantu Mengetahui Posisi Karyawan  (Studi Kasus : PT. KRESNA AMAN NUSANTARA)
  109. Pembuatan Game 3d "Bermain Alat Musik dan bernyanyi" menggunakan Unity dengan teknologi audio signal processing untuk memandu pengguna merasakan memainkan alat musik asli.
  110. PENENTUAN KELAYAKAN PEMBIAYAAN PADA KOPERASI MITRA DHUAFA MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING
  111. APLIKASI MEDIA FURNITURE INTERIOR MENGGUNAKAN METODE AUMENTED REALITY BERBASIS ANDROID
  112. Virtual Tour Panorama 360 Derajat UNIVERSITAS PAMULANG VIKTOR
  113. Perancangan Dan Implementasi Aplikasi Sistem Antrian Untuk Pasien Pada Rumah Sakit Aminah Kota Tangerang Berbasis Android Dan Sms Gateway
  114. Rancang bangun sistem informasi Pengolah Data warga kelurahan Parahu berbasis web pada perum Eshal Garden Menggunakan Metode Extreme Programming
  115. Sistem Monitoring Kinerja Panel Listrik Menggunakan Arduino Uno
  116. Perancangan Aplikasi Cuti Karyawan Berbasis Web Dengan Waterfall Pada Toko Tjandra Cinere Kota Depok
  117. Rancangan Aplikasi Sistem Pembayaran dan Informasi Laundry Berbasis Web dengan Metode Prototype. Studi kasus: Easy Laundry
  118. Pembuatan game 'how to pass trough PPKM level 4 with vaccine card' game edukasi mengneai penting nya vaccine covid-19 menggunakan construct 2
  119. perancangan aplikasi kualitas pelayan ekspedisi dengan menggunakan metode fuzzy berbasis android.
  120. ANALISIS DAN PERANCANGAN GAME EDUKASI " Taat rambu lalu lintas " UNTUK ANAK USIA DINI ( 5-10 Tahun ) BERBASIS ANDROID
  121. PEMBUATAN GAME RPG BERTEMAKAN SEJARAH KEMERDEKAAN INDONESIA DENGAN PIXEL GAME MAKER MV ENGINE
  122. SISTEM INFORMASI AKADEMIK PADA SD P3GSD KKGJ SASAK PANJANG MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE
  123. Aplikasi Pendeteksi Lokai Perangkat Bergerak Menggunakan Teknologi Cloud Computing Dengan Firebase Realtime Database Berbasis Android
  124. Aplikasi Gameplay Edukasi Pencegahan Obesitas dengan Menggunakan Algoritma Astar dan Greedy pada Pencarian Jalur Makanan
  125. Perancaangan Controler Suhu ruang Server dengan arduino mega berbasis android
  126. Perancangan Sistem Perencanaan Jumlah Produksi sembako Menggunakan Metode Fuzzy Mamdani
  127. Aplikasi sistem pakar diagnosa penyakit anemia berbasis web dengan menggunakan metode Naive bayes
  128. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN ARISAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE XTREME PROGRAMMING ( STUDI KASUS: RT 01 RW 07 KEL. LENGKONG WETAN )
  129. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Makhorijul Huruf (Tempat Keluarnya Huruf Hija'iyah) dalam membaca Al-qur'an berbasis android
  130. PEMBUATAN SISTEM INFORMASI PRODUKSI DAN PENJUALAN KONVEKSI MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMING EBERBASIS WEB( Studi Kasus Konveksi Saidin )
  131. Sistem Kontrol Tingkat Kekeruhan pada Aquarium Menggunakan Arduino Uno
  132. IMPLEMENTASI ALGORITMA RC4 DAN STEGANOGRAFI LEAST SIGNIFICANT BIT (LSB) UNTUK PENGAMANAN DATA BERBASIS WEB
  133. ANALISIS PEMANFAATAN PRIVATE CLOUD STORAGE SEBAGAI PENYIMPANAN DATA PADA WEB DI PT BINA PERSADA JAYA (English Today)
  134. Perancangan sistem informasi rumah kost berbasis web dan short message service (sms) menggunakan php dan mysql
  135. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Kelayakan Pinjaman pada Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Web Menggunakan Metode Fuzzy Logic (Studi Kasus : Koperasi Mitra Dhuafa )
  136. Perancangan Sistem Aplikasi Game Edukasi "Susun Kata Menggunakan Bahasa Inggris" Dengan Construct 2 Berbasis Android
  137. Perancangan Sistem Aplikasi Game Edukasi "Kuis Sejarah Indonesia" Berbasis Android Menggunakan Construct 2
  138. Perancangan Animasi Pendataan dengan Metode DT atau Decision Tree Sebagai Prediksi Dalam Menentukan Tingkat Resiko pada PT. Susun Arta Raharja
  139. Analisa Pola Belanja Swalayan minimarket untuk Menentukan Tata Letak Barang Menggunakan Algoritma FP-Growth
  140. PERANCANGAN APLIKASI PENDAFTARAN KUNJUNGAN PASIEN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC.NET 2019 DETEKSI KARTU PENGUNJUNG VIA BARCODE BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS RS HERMINA SERPONG)
  141. Perancangan sistem informasi monitoring perbaikan kendaraan berbasis web dengan menggunakan metode prototype studi kasus: PT Astra Honda Motor
  142. PENERAPAN METODE DATA MINING MARKET BASKET ANALISIS TERHADAP DATA PENJUALAN PRODUK BELT CONVEYOR DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI DAN FREQUENT PATTERN GROWTH (STUDI KASUS : PT. SUSUN ARTA RAHARJA)
  143. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Objek Wisata Geopark Ciletuh Sukabumi Berbasis Android Menggunakan Metode Fuzzy Tahani
  144. Sistem Pakar Diagnosa Kerusakan Printer LaserJet Menggunakan Metode Forward Chaining Berbasis Android
  145. APLIKASI SISTEM PAKAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE BAYES BERBASIS WEB CONTOH KASUS PADA PENYAKIT DIAGNOSA ASMA
  146. Aplikasi sistem pendukung keputusan metode assocation rules untuk analisa tingkat kejahatan
  147. Sistem Pakar Diaknosa Penyakit Paru-Paru Mengunakan Sistem Dempster Shafer Berbasis Android Pada Rumah Sakit Rsud Kota Depok
  148. Aplikasi sistem pakar KPR (Kredit pemilikan rumah) dengan menggunakan metode foward chaining
  149. Penerapan metode extreme programming pada sistem pendukung keputusan E-Recruitment calon karyawan berbasis website ( studi kasus : PT. Panarub Industry )
  150. Penerapan metode fuzzy tsukamoto untuk menentukan jumlah produksi sepatu pada PT. Panarub Industry berbasis java
  151. PERANCANGAN SISTEM PAKAR IDENTIFIKASI PENYAKIT PARU-PARU MENGGUNAKAN METODE FOWARD CHAINING
  152. Aplikasi Sistem Informasi Layanan kesehatan Pada Lansia Berbasis Android dengan Model Pengembangan Waterfall
  153. Analisis dan perancangan sistem Diagnosa penyakit paru menggunakan metode Case Based Reasoning (CBR) berbasis web Pada RSUD Kota Depok
  154. Analisa Penjualan Produk Retail Dengan Metode Data Mining Asosiasi
  155. APLIKASI STOCK OPNAME BERBASIS ANDROID DENGAN TEKNOLOGI QR CODE MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE
  156. Perancangan Sistem Informasi penjualan alat music berbasis web Dengan metode : extreme Programing Studi kasus : Toko Music666 Peningilan Ciledug
  157. Pengembangan sistem penanganan keluhan costumer Bagus Music Pondok Aren berbasis website, dengan metode software development life cycle ( SDLC ) Studi kasus : Toko Bagus Music Pondok Aren
  158. Formula Haversine Untuk Mencari Lokasi Bengkel Tambal Ban Menggunakan Google Maps & Place API Berbasis Web
  159. PERANCANGAN ABSENSI MELALUI FACE ID DAN THERMAL SUHU CAMERA (Studi Kasus : PT Aeon Mall Indonesia)
  160. Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Sertifikasi Guru Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW)
  161. Implementasi Metode Extreme Programming Dalam Perancangan Sistem Bookkeeping
  162. (Studi kasus : PT. Candra Buana Surya Semesta - Jakarta)
  163. Perancangan Sistem Informasi Penjualan dan Pemesanan Seragam Sekolah Berbasis Web Dengan Metode Rapid Application Development (Studi Kasus : Toko Tiga Sekawan)
  164. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMAAN BEASISWA DI SMK IPTEK TANGSEL DENGAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW)
  165. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN PEMBAYARAN SEWA PERALATAN HIKING MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE  Studi Kasus (Toko Putovanje Adventure)
  166. Perancangan sistem aplikasi building check berbasis web untuk menentukan kelayakan suatu bangunan dengan menggunakan metode Prototype
  167. ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PERHIASAN BERBASIS WEB DENGAN METODE EXTREAM PROGRAMMING PADA TOKO MAS SINAR ABADI
  168. Perancangan Controler PH AIR dan SUHU AIR menggunakan Arduino Mega berbasis web menggunakan metode ADDIE
  169. PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN DATA ZAKAT,INFAQ DAN SHODAQOH BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE XTREME PROGRAMMING (STUDI KASUS : YAYASAN ASSAYYIDAH ASRI)
  170. RANCANGAN BANGUN SISTEM INFORMASI IT HELPDESK PENGIRIMAN PAKET FORZEN FOOD PADA USAHA MANDIRI PASAR CEPAT DENGAN METODE WATERFALL BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL
  171. Rancang Bangun Smart Parking Secara Realtime berbasis IOT dan Terintegrasi Android
  172. Rancangan Sistem Informasi Pemesanan Wisata Pendakian Gunung di Indonesia Secara Online Berbasis Website
  173. Rancang bangun aplikasi absensi karyawan dengan geolocation berbasis android (Studi Kasus : Bank Artha Graha)
  174. Rancang Bangun Sistem Informasi IT Helpdesk Pengiriman Paket Frozen Food Berbasis Web Dengan Metode Waterfall (Studi Kasus : Usaha Mandiri Pasar Cepat Indonesia )
  175. Rancang Bangun Sistem Informasi IT Helpdesk Dengan Prioritas Kerja Pengiriman Paket Frozen Food Berbasis Web (Studi Kasus : Usaha Mandiri Pasar Cepat Indonesia )
  176. Sistem penunjang keputusan anak berkebutuhan khusus berbasis android dengan menggunakan metode Simple additive weight (SAW) pada TPQ Masjid Hidayatullah Tangerang Selatan
  177. Rancang bangun aplikasi absensi karyawan dengan geolocation berbasis android
  178. Clustering Kualitas Kinerja Karyawan Pada Perusahaan PT. Intecs Teknikatama Industri Menggunakan Algoritma K-Means
  179. Rancang Bangun Aplikasi Kalkulator Zakat (Mall,Emas,Perak) berbasis Android Menggunakan Metode Prototype
  180. Implementasi metode agile dalam pengembangan aplikasi gadai barang elektronik dan emas untuk sistem transaksi gadai di Blitz Gadai (studi kasus Blitz Gadai)
  181. Sistem Pakar Diagnosa Dini Penyakit Virus Corona (COVID-19) Berbasis Website Menggunakan Metode Forward Chaining Dan Certainty Factor
  182. Implementasi metode Extreme Proggraming Dalam Perancangan Sistem Manajemen Bank Sampah berbasis website (STUDI KASUS BANK SAMPAH PERUM PURA BOJONGGEDE RW 024)
  183. Perancangan Sistem Informasi Psikotest Online Dalam Seleksi Dan Rekruitmen Karyawan Menggunakan Metode Extreme Programing Berbasis Web (Studi Kasus: PT. Pratama Abadi Industri)
  184. Perancangan sistem informasi ketersediaan stok daging sapi dan ayam berbasis web. menggunakan metode extreme programming (studi kasus:PT.Meet and fresh Frozen food.
  185. Perancangan Sistem informasi penyediaan stok barang sparepart motor berbasis web studi kasus: PT Adi jaya motor Serua.
  186. Perancangan Aplikasi Agenda Berbasis Android Dengan Fitur Push Notification Dan Reminder (Studi Kasus: SD Bonavita Tangerang)
  187. "Perancangan Sistem Informasi Warung Rongsok Menggunakan Teori 3R (Reduce, Reuse, Recycle) Berbasis WEB Dengan Metode Prototype"
  188. Perancangan Program Aplikasi Tabungan Berbasis Android Menggunakan Metode Waterfall. (Studi Kasus : MTS Saadatul Mahabbah Kota Tangerang Selatan)
  189. Analisa Dan Perancangan Sistem Aplikasi Pemesanan Makanan Berbasis Android Menggunakan Metode Protoype. (Studi Kasus : Paijo Ngopi)
  190. Clustering Pada Data Mining Untuk Mengetahui Potensi Penyebaran Penyakit Covid-19 Menggunakan Metode Algoritma K-Means dan Metode Perhitungan Jarak Euclidean Distance
  191. Perancangan sistem informasi ketersediaan stok daging sapi dan ayam berbasis web. menggunakan metode extreme programming (studi kasus:PT.Meet and fresh Frozen food.
  192. Perancangan Alat Peringatan Dini Bahaya Banjir dengan Mikrokontroler Arduino Uno R3
  193. RANCANG BANGUN SISTEM PENJUALAN E-COMMERCE BERBASIS WEB PADA ONLINE SHOP ARVOC.ID MENGGUNAKAN METODE WATERFALL
  194. Rancang Bangun Pemantauan Pasien COVID-19 Berbasis Cloud Menggunakan Arduino Uno
  195. Rancang Bangun Pemetaan Gedung Rumah Sakit Selaras Dengan Pemanfaatan Augmented Reality Berbasis Android
  196. PERBANDINGAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN METODE REGREASI LINEAR SEDERHANA DAN METODE SIMPLE ADDICTIVE WEIGHTING (STUDI KASUS: PEMILIHAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI DI KABUPATEN PESISIR BARAT)
  197. IMPLEMENTASI METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) UNTUK PENEMPATAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN BERBASIS WEB (STUDI KASUS - SMK 1 KRUI)
  198. SISTEM IDENTIFIKASI TINGKAT KESEJAHTERAAN KELUARGA MENGGUNAKAN METODE MULTILAYER PERCEPTRON (STUDI KASUS KECAMATAN WAY KRUI KABUPATEN PESISIR BARAT
  199. Rancang Bangun Aplikasi Game Kesehatan Body Fit Fight Covid-19 (Workout) Menggunakan Metode Waterfall Berbasis Android Dengan Construct 2
  200. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Dosen Pembimbing Skripsi Menggunakan Metode Profile Matching Berbasis Web
  201. Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Asisten Praktikum Menggunakan Metode Profile Matching

Itulah artikel saya tentang Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Komputer Auto ACC semoga membantu anda yang sedang mencari referensi judul skripsi

Jika masih kurang nanti saya tambahkan part 2 nya atau klik disini

 Sekian dan Terimakasih