Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program Evaluasi Akun Joki Gojek, Akun Suspen Aktif Lagi

Program Evaluasi Akun Joki Gojek, Akun Suspen Aktif Lagi - Salam satu aspal bagi kalian semua para driver gojek khusus nya yg akun nya masih belum milik kalian sendiri, kabar ini mungkin menjadi banyak pertanyaan bagi kalian pasalnya gojek meluncurkan program evaluasi buat para akun joki. Dimana akun joki sendiri sebenarnya dilarang oleh PT. Gojek Indonesia

Program Evaluasi Akun Joki Gojek, Akun Suspen Aktif Lagi


Alasan mereka menggunakan akun gojek jokian memang bukan tanpa sebab, kebanyakan mereka adalah para driver gojek yg akun nya sudah kena suspen atau bahkan putus mitra. Karna jika sudah kena pinalty tersebut nama kita tidak dapat di daftarkan kembali sebagai driver gojek. Namun masih bisa jika ingin pindah ke ojek online sebelah yaitu Grab.

Alasan kedua yaitu kebanyakan mereka yg belum memiliki akun gojek entah itu karena belum cukup umur, atau motor nya tidak dapat di daftarkan ke gojek, nunggu sms panggilan dari gojek, tidak punya SIM, ktp nya ilang atau yg lain sebagai nya. Mereka mendapatkan akun dari membeli atau meminjam saudara atau teman nya.

Program Evaluasi Akun Joki Gojek, Akun Suspen Aktif Lagi

Menurut mereka PT Gojek Indonesia memang tidak adil jika mengambil tindakan, karna alasan nya selalu sistem yg menentukan trus. Apalagi jika ada pelanggan yg melaporkan driver jika melakukan sesuatu tanpa pikir panjang dan ditelusuri dahulu pasti orang kator langsung percaya jika seakan akan yg salah itu adalah driver nya. Padahal fakta nya dilapangan belum tentu demikian.

Bagi kalian para pengguna akun joki gojek sekarang PT Gojek Indonesia yg di gadang gadang dulu katanya karya anak bangsa itu telah meluncurkan sebuah program terbaru yaitu Evaluasi Akun Joki.

Mari kita berbaik sangka terlebih dahulu dengan adanya program ini siapa tau akun para driver yg awalnya kena suspen dapat dibuka lagi suspen nya. Namun banyak yg mengatakan juga jika program ini justru menjadi buah simalakama atau jebakan batman dimana maju kena mudur juga kena.

Bagi kalian yg belum membaca Pesan mengenai Evaluasi ini mari kita lihat dan simak pesan dari gojek dibawah ini:

Program Evaluasi Akun Joki Gojek Driver Bagai Buah Simalakama

Program Evaluasi Akun Joki Gojek Driver Bagai Buah Simalakama

Program Evaluasi Akun Joki Gojek Driver Bagai Buah Simalakama


Jika kurang jelas kata katanya kurang lebih seperti dibawah ini isi dari pesan tersebut:

Akun Joki atau akun milik orang lain saat ini tidak diperbolehkan dan merupakan pelanggaran terhadap Tata Tertib Gojek Indonesia maka akun tersebut akan dinonaktifkan.

Akan tetapi, Gojek juga memahami ada Driver aktif, memiliki kinerja yg baik, dan menjadikan Gojek sebagai pekerjaan utama, namun tidak menggunakan akun miliknya sendiri. Oleh karena itu, Gojek Indonesia meluncurkan Program Evaluasi Akun Jokisemua yg menggunakan akun joki atau milik orang lain dikasih satu kali kesempatan untuk dapat mengikuti dievaluasi akunnya. Jika Driver lolos evaluasi, driver dapat diberikan akun milik nya sendiri dan akun jokian tersebut harus dinonaktifkan.

Berikut kriteria Program Evaluasi Akun Joki:

Kriteria bagi driver yg tidak memiliki akun asli sebelumnya: 


  • Akun Joki mendapatkan jam terbang waktu dan jumlah orderan yg diselesaikan rata-rata per hari di atas batas minimal yg ditentukan untuk masing-masing kota pada bulan Januari hingga Mei 2020
  • Akun Joki tidak pernah terdeteksi mengunakan aplikasi terlarang seperti Tuyul atau Mod.


Kriteria bagi driver yg memiliki akun asli sebelumnya:


  • Akun Joki memiliki jam online dan jumlah order yg diselesaikan rata-rata per hari di atas batas minimal yg ditentukan untuk masing-masing kota pada bulan Januari hingga Mei 2020



  • Akun Joki tidak pernah terdeteksi memakai aplikasi terlarang seperti Fake GPS atau aplikasi modifikasi

Akun asli akan dievaluasi terhadap pelanggaran yg menyebabkan putus driver. Jika kalian melanggar sebelum adanya kebijakan suspen yg baru di bulan Juni 2019 dan bukan termasuk pelanggaran yg berat, akun asli akan dibukakan kembali. Beberapa contoh pelanggaran berat di antaranya: order fiktif, memakai aplikasi terlarang, menyelesaikan order tanpa mengantar, melakukan pelecehan terhadap customer, dan pelanggaran berat lainnya.

Semua driver yg ingin ikut serta berpartisipasi di program ini bisa langsung menghubungi ke CS Gojek di 021-50849022 untuk driver Gojek dan 021-50849044 untuk driver GoCar paling lambat di tanggal 17 Juli 2020 dengan memberikan keterangan KTP dan SIM asli yg driver miliki.

Untuk mengikuti program ini, driver harus terlebih dahulu mencoba dan gagal verifikasi muka setidaknya 3x sebelum menghubungi CS Gojek untuk dilayani.

Bagi driver yg sudah terlebih dahulu mengontak CS Gojek di bulan Mei - Juni 2020 dan memberikan pernyataan menggunakan akun joki dan sudah dibantu untuk masuk ke akun tersebut, akun joki kalian akan dievaluasi secara otomatis dan tidak perlu menghubungi kembali.

Berikut skenario hasil evaluasi untuk akun driver:

Untuk Driver yg lolos evaluasi:


  • Bagi Mitra yg mempunyai akun asli sebelumnya dan lolos evaluasi, akun asli akan dibukakan & akun joki akan dinonaktifkan sesuai tata tertib Gojek dalam waktu bersamaan
  • Bagi Mitra yg tidak mempunyai akun asli sebelumnya dan lolos evaluasi, Mitra akan didaftarkan ulang dan diberikan akun baru setelah tanggal 17 Juli 2020 & akun joki akan dinonaktifkan sesuai tata tertib Gojek dalam waktu bersamaan


Untuk Driver yg tidak lolos evaluasi:


  • Driver bisa menggunakan akun joki tersebut sampai dengan tanggal 17 Juli 2020. Setelah itu, akun tersebut akan dinonaktifkan sesuai tata tertib Gojek


Semua hasil evaluasi akan diberitahukan kepada Driver paling lambat tanggal 17 Juli 2020 kepada nomor yg terdaftar di aplikasi melalui pesan aplikasi ataupun SMS. Setelah tanggal tersebut, semua Driver harus login menggunakan akun nya sendiri tanpa pengecualian dan tidak akan lagi dilayani untuk Program Evaluasi Akun Joki.

Penting diingat, semua Driver hanya mempunyai satu kali kesempatan untuk mengikuti program ini. Keputusan evaluasi adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Salam Satu Aspal


Begitulah isi pesan nya, menurut saya menjadi buah simalakama juga sih jika seperti itu namun kita harus tetap berbaik sangka.

Itulah artikel tentang Program Evaluasi Akun Joki Gojek, Akun Suspen Aktif Lagi jika ada kesalahan kata saya mohon maaf dan jika masih kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar

Sekian dan Terimakasih.

10 comments for "Program Evaluasi Akun Joki Gojek, Akun Suspen Aktif Lagi"

  1. Akun saya selama bulan januari smpek juni saya pakai di jember bang pdhal akun saya probolinggo. Gmana ya kira2?

    ReplyDelete
  2. Akun sy Dulu Krn Orderan yg Sama Trs pickup selesai tp Dulu Orderan beneran trs customer sy antar samp Tujuan Krn sistem jd putus Mitra gmn y gan apa Msh bs ada peluang g? Trmksh

    ReplyDelete
  3. Udah telpon gojek tapi masih gak bisa sambung ,sehari sampai banyak kali.... Gimana caranya Gan ya biar bisa nyambung ke gojek, takutnya sampai tanggal 17 Juli gak bisa nyambung juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gitu gan, itu template dari gojeknya. Agan kalo denger kata 'antrian tinggi' itu terusin saja nnti call center bilang 'kalau mau menunggu tekan angka 1' dah itu agan nunggu call center yg free sambil dengerin saykoji nyanyi.

      Delete
  4. Mas maksudmu yg pke mood atau tuyul itu yg dimaksudkan itu untuk akun yg dipake skrg atau yg udh pernh di pm nya, untuk yg pernh punya akun

    ReplyDelete
  5. telp cc gojek nsh antri panjang adakah solusinya sblm tgl 17 juli?

    adakah sobat disini yg sdh bs nyambung telp cc gojek?

    tlg dijawab

    ReplyDelete
  6. tlp cc ko katanya msh ngantri...pdhl udh tgl 16 juli g mna caranya ya...

    ReplyDelete